Tentang Dilraba Dilmurat dan Deretan Drama yang Dibintanginya

Lusiana Mustinda - wolipop Selasa, 28 Jul 2020 17:42 WIB
Dilraba Dimurat Foto: Istimewa/Dilraba Dilmurat
Jakarta -

Dilraba Dilmurat menjadi salah satu artis yang terkena di China. Apalagi kecantikannya selalu menjadi sorotan para penggemar. Wanita kelahiran Urumqi, Xinjiang 3 Juni 1992 ini beberapa kali masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia. Di tahun 2018, I-Magazine pernah menobatkan Dilraba Dilmurat sebagai wanita tercantik di dunia.

Dilraba merupakan keturunan Uighur, suku minoritas yang ada di China. Setelah debut aktingnya pada tahun 2013 dengan menjadi pemeran utama dalam drama televisi Anarhan, kariernya semakin cemerlang hingga saat ini.

Tak hanya itu, Dilraba Dilmurat adalah salah satu brand ambassador paling laris di China. Mulai dari produk makanan, minuman, kecantikan hingga teknologi. Dilraba juga mendukung beberapa brand internasional seperti L'oreal Paris dan Mikimoto. Bahkan Whisper P&G mengalami peningkatan penjualan setelah melibatkan Dilraba sebagai juru bicara mereka.

Kecantikannya juga membuat pesepakbola, Alexandre Pato kagum. Mantan pemain AC Milan dan Chelsea ini pernah membawa poster aktris Dilraba saat melakukan selebrasi kemenangan usai ia dan timnya, Tianjin Quanjian, menang atas Jeonbuk Motors Korea Selatan.

Penasaran drama dan film apa yang pernah dibintangi Dilraba Dilmurat? Yuk simak:

1. Love Advanced Customization

Dilraba Dilmurat Love Advanced Customization Foto: Istimewa


Love Advanced Customization menjadi drama terbaru yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat. Drama ini menampilkan romantis antara Dilraba Dilmurat dan Huang Jingyu. Drama ini juga menceritakan tentang perancang fesyen dan bos perusahaan industri e-commerce.

Perancang busana Zhou Fang (Dilraba Dilmurat) bertemu dengan Song Lin (Johny Huang) karena gugatan. Keduanya merasa tidak cocok untuk bekerja sama namun akhirnya jatuh cinta. Bagaimana kisah selanjutnya?

2. Eternal Love of Dream

drama dilraba dilmuratEternal Love of Dream. Foto: Istimewa


Eternal Love of Dream yang ditayangkan pada 22 Januari 2020 lalu juga menjadi perbincangan banyak orang. Aktris Dilraba Dilmurat kali ini dipasangkan dengan aktor bernama Vengo Gao.

Drama Dilraba Dilmurat ini total episodenya berjumlah 56. Drama ini bercerita tentang cinta abadi dan obsesi sang ratu dari QIng Qiu, Feng Jiu dengan dewa kuno kerajaan surgawi, Dong Hua. Kisah cinta mereka pun mendapatkan beberapa rintangan yang menjadi emosi dalam jalan cerita drama ini.

Dikutip dalam Jaynestars, drama Eternal Love of Dream ini merupakan sekuel dari drama The Eternal Love yang dibintangi oleh Yang Mi dan Mark Chao tahun 2017.

3. Liehuo Ru Ge

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Istimewa


Liehuo Ru Ge atau The Flame's Daughter merupakan drama yang dibintangi Dilraba Dilmurat pada tahun 2018. Drama ini menceritakan tentang Ye Lou (Lai Yi) yang termakan kebencian setelah wanita yang dicintainya menikahi pria lain bernama Zhan Fei Tian, sehingga ia menculik anak perempuan mereka yang baru lahir dan menukar bayi itu dengan putra yang baru lahir dari Lehue Manor. Dan anak perempuannya dibesarkan sebagai Lie Ruge (Dilraba Dilmurat), satu-satunya penerus Liehuo Manor.

4. Sweet Dreams

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Istimewa


Dilraba Dilmurat dan Deng Lun juga pernah dipasangkan dalam drama bergenre komedi romantis dengan judul Sweet Dreams pada Juni tahun 2018. Dilraba berperan sebagai pegawai hotel bernama Ling Ling Qi yang ternyata diam-diam tertarik dengan Bai Hai (Deng Lun). Kala menjalin hubungan spesial, keduanya beradegan ciuman romantis.

5. The King's Woman

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Istimewa


Drama romantis lainnya dari Dilraba Dilmurat ialah The King's Woman. Dalam drama ini terdapat adegan romantis antara Dilraba Dilmurat dan Zhang Bin Bin alias Vin Zhang di drama The King's Woman yang tayang di tahun 2017. Chemistry yang dibangun keduanya menempatkan mereka pada couple terbaik di drama ini. Vin Zhang berperan sebagai seorang kaisar sementara Dilraba sebagai wanita tercantik di tanah kekaisaran tersebut.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)