Model yang Mendirikan Kultus Setan Kini Ngaku Punya Gangguan Jiwa

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 07 Des 2021 21:00 WIB
sabrina sabrok Foto: dok. Instagram (@sabrinasabrokreal)
Jakarta -

Model seksi Sabrina Sabrok hidupnya penuh dengan kontroversi. Di 2019 dia mendirikan kerajaan setan. Banyak klaim tidak masuk akal lainnya yang terlontar dari bibirnya. Kini dia mengaku punya gangguan jiwa.

Model Playboy 45 tahun itu mengatakan bahwa dia menderita schizophrenia sejak kecil. Dia tidak lagi ingin menutupi kondisinya, dan kini diumbarnya lewat lagu berjudul 'Esquizofernia'.

Dia mengaku kerap 'mendengar' dan 'melihat' sesuatu namun Sabrina bersikeras untuk tidak minum obat sehingga dia memilih untuk menjadi 'orang gila'.

"Aku mengatasinya dan mengendalikannya tapi itu akan selalu ada, itulah mengapa aku ingin membicarakannya dalam laguku yang kini sudah rilis," ucap Sabrina, seperti dikutip dari Daily Stars.

sabrina sabroksabrina sabrok Foto: dok. Instagram (@sabrinasabrokreal)

Sabrok mengatakan bahwa masa kecilnya sulit karena obat yang dia pakai. Di masa dewasanya dia mengaku sempat kecanduan sehingga sulit untuk berhenti.

"Aku tidak suka hidup sebagai budak narkoba, aku ingat bahwa aku menghabiskan sepanjang hari berkabut dan orang-orang memanfaatkannya," ungkap Sabrok.

Di 2019, Sabrina mendirikan tempat pemujaan setan yang diberi nama Sabrok Legion. Orang-orang yang ingin bergabung bersama Sabrina bisa berkumpul di tempat yang telah didirkan olehnya.

Ia pun mengklaim bahwa dirinya mengklaim sebagai dewi kematian dan penyihir setan. Wanita asal Argentina itu sudah masuk ke dalam aliran sesat yang membuat publik jadi khawatir.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)