Kontroversi Model Pecahkan Rekor Bercinta dengan 919 Pria dalam Semalam

Tim Wolipop - wolipop Sabtu, 04 Des 2021 20:07 WIB
Lisa Sparks Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Orang akan syok mengetahui bahwa ada wanita yang bisa sampai meniduri ratusan pria dari semalam. Dia adalah model bernama Lisa Sparks yang memecahkan rekor meniduri lebih dari 900 pria dalam semalam. Tentu saja tindakannya itu menjadi kontroversi.

Lisa memecahkan rekor tersebut di 2004 dalam acara Third Annual World Gangbang Championship. Seperti dikutip The Sun, Lisa berhubungan intim dengan 919 pria di acara yang digelar di Polandia itu.

Lisa melakukannya dalam waktu 7,5 jam. Meski begitu, dia mengaku merasakan kebosanan saat acara tersebut. Dia pun sempat-sempatnya memesan McDonald's di tengah-tengah acara.

Dia kabarnya bertanding dengan dua wanita lainnya. Salah satu kompetitornya dikalahkan dan tidur dengan 21 pria.

Sebelumnya Lisa pernah mendapatkan rekor yang sama. Di 2003, dia meniduri 759 orang dan tahun sebelumnya 646 pria.

Tentang pesta seks yang diikutinya itu, Lisa mengaku memiliki perasaan campur aduk karena akan digerebek. Dia membatalkannya karena ada ancaman polisi yang mengetahui pesta seks ini.

Pemerintah Polandia curiga dengan hal-hal semacam ini. Mereka akhirnya mengetahui ada acara sensual tersebut dan mengancam akan memenjarakan orang yang terlibat.

Secara keseluruhan, Lisa menyesal dengan apa yang dia lakukan tersebut, "Untuk transparan dengan kalian semua: acara ini adalah satu acara yang aku selesaikan di usia 21," ungkap Lisa.

Tonton juga video viral tentang sneakers di bawah ini:

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)