Zendaya Ingin Lebih Dekat dengan Jung Ho Yeon, Ungkap Kesamaan Keduanya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 07 Des 2021 16:45 WIB
Zendaya dan Jung Ho Yeon Zendaya dan Jung Ho Yeon. Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Zendaya mengungkap keinginannya untuk lebih dekat dengan bintang Squid Game, Jung Ho Yeon. Hal itu diungkapnya saat menghadiri konferensi pers film Spider-Man: No Way Home pada Selasa (7/12/2021).

Kekasih Tom Holland itu belum lama bertemu dan berbincang dengan Jung Ho Yeon. Dalam kesempatan itu, Zendaya pun menyinggung kesamaan di antara keduanya.

"Sama seperti hidupku yang berubah setelah aku muncul di film Spider-Man, Jung Ho Yeon juga mengalami perubahan itu setelah muncul di Squid Game," ucap Zendaya seperti dilansir dari Segye.

Lebih lanjut, Zendaya mengungkap dirinya mengundang Jung Ho Yeon ke lokasi syuting series Euphoria yang dibintanginya. Menurutnya, sahabat Jennie BLACKPINK itu memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Zendaya dan Jung Ho YeonZendaya dan Jung Ho Yeon Foto: dok. Twitter

"Jung Ho Yeon memiliki energi positif dan seorang aktris yang menyenangkan. Aku harap aku bisa lebih dekat dengannya di masa depan," beber Zendaya.

Persahabatan Zendaya dan Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon meraih popularitas dengan pesat setelah membintangi Squid Game. Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan Korea, ia mengaku terkejut saat Zendaya mulai mengikuti akun Instagram-nya.

"Aku mengunggah ulang postingan asli The Weeknd, dan menariknya dia memposting ulang itu. Aku paling terkejut saat Zendaya mengikutiku," ucap Jung Ho Yeon.

Zendaya dan Jung Ho YeonZendaya dan Jung Ho Yeon Foto: dok. Twitter

Keduanya pun bertemu saat Jung Ho Yeon berada di Los Angeles untuk mempromosikan Squid Game. Terbaru, Zendaya dan Jung Ho Yeon berfoto bersama saat menghadiri acara Council of Fashion Designers of America Awards (CFDA) di New York, Amerika Serikat pada Rabu (10/11/2021).

Persahabatan keduanya terpaut dua tahun, di mana Jung Ho Yeon lahir pada 1994 sementara Zendaya lahir pada 1996.



Simak Video "Intip Penampilan Solo Jung Ho Yeon di Vogue Versi AS Edisi Februari 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)