Sinopsis Bait di Bioskop Trans TV, Saat Tsunami Jadi Teror Hiu Mencekam

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 05 Des 2021 16:30 WIB
bait Sinopsis film Bait. Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Bioskop Trans TV akan menghadirkan kembali film 'Bait'. Film bergenre thriller ini tayang pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kesekian kalinya, cerita perjuangan manusia selamat dari serangan hiu buas diangkat ke dalam sebuah film. Sutradara Kimble Rendall mencoba menceritakannya dengan cara berbeda di film 'Bait'.

Berdurasi 93 menit, film keluaran 2012 ini menghadirkan aktor Xavier Samuel sebagai bintang utamanya. Ia pernah bermain di film 'Fury' (2014) bersama Brad Pitt dan film 'The Twilight Saga: Eclipse' (2010).

Sinopsis Bait

Sebuah bencana tsunami yang melanda kota di pesisir Australia, menghantam seluruh daerah. Membuat kota terendam air.

Beberapa pemuda dan gadis terjebak karena tsunami yang secara singkat menelan banyak korban dan melumpuhkan kota. Mereka terjebak di sebuah supermarket yang kini porak poranda.

Tempat tersebut tak lagi berbentuk. Tsunami menjadikan supermarket tersebut menjadi kolam besar dengan puing-puing dan barang-barang hancur yang terapung-apung.

Aliran listrik otomatis mati dalam sekejap. Mereka mencoba mencari jalan keluar untuk menyelamatkan diri di antara rasa panik dan trauma karena tsunami.

Namun, mencari jalan keluar menjadi hal yang mengerikan ketika diam-diam tsunami tak hanya menghanyutkan banyak air dari laut. Namun juga hiu yang siklusnya tengah bermigrasi di tengah terjadinya peristiwa tsunami.

Seekor hiu putih terbawa arus tsunami hingga ke daratan dan membawa teror bagi sejumlah pemuda dan gadis yang berusaha keras bertahan hidup dari bencana dahsyat yang tak diduga tersebut.

Film Bait menelan biaya produksi hingga 33 juta dolar Australia. Meski meraup keuntungan kecil di kandang sendiri, sekitar US$ 800 ribu, film ini berhasil mengantongi pemasukan hingga US$ 24 juta di China saja.

Saksikan 'Bait' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 23.30 WIB.



Simak Video "Nadine Kaiser, Anak Susi Pudjiastuti yang Cinta Banget sama Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)