Putri Charlene dari Monako Kabarnya Berusaha Kabur Sebelum Hari Pernikahannya

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 03 Des 2021 11:00 WIB
MONACO - NOVEMBER 19:  Princess Charlene of Monaco attends the Monaco National Day Celebrations in the Monaco Palace Courtyard on November 19, 2016 in Monaco, Monaco.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Charlene dari Monako saat ini tengah menjadi perbincangan dunia terkait penyakitnya yang misterius. Desas-desus yang berkembang bahwa pihak kerajaan telah mengabaikan kondisi sang Putri. Kini ada rumor miring lain yang terdengar seputar kehidupan cinta Putri Charlene dan Pangeran Albert.

Pasangan tersebut menikah pada Juli 2010, namun kabarnya di hari itu bukanlah momen paling membahagiakan. Lantaran, Charlene tidak ingin dinikahi oleh sang Pangeran Monako. Dia bahkan berusaha kabur sebelum hari pernikahannya.

Menurut laporan dari surat kabar Le Journal du Dimanche, mantan atlet Olimpiade itu sempat ingin kabur sebanyak tiga kali, namun selalu digagalkan oleh pihak kerajaan. Pertama kali, Putri Charlene berusaha kabur saat mencoba gaun pernikahannya di Paris. Kala itu tersiar kabar bahwa Pangeran Albert memiliki anak dari wanita lain selama hubungannya dengan Charlene.

Putri Charlene kemudian mencoba kabur lagi dari Pangeran Albert saat acara Grand Prix 2010. Dan usahanya untuk melarikan diri gagal karena paspornya disita oleh penjaga kerajaan.

Usaha kabur ketiga pun kabarnya sempat dicoba oleh Putri Charlene. Kabarnya, dua hari sebelum hari pernikahannya dia telah membeli tiket pulang ke rumahnya yang berada di Afrika Selatan. Tetapi dicegat, dan Putri Charlene kembali ke pelukan Pangeran Albert.

Kemudian tibalah hari pernikahan, di mana Putri Charlene kala itu diberitakan menangis sepanjang hari. Padahal acara pernikahan Pangeran Albert dan Putri Monako begitu mewah dan diadakan selama tiga hari.

Kabar tersebut diikuti dengan rumor bahwa saat malam pertama setelah sah menjadi suami istri keduanya berpisah kamar. Namun, pihak kerajaan telah membantah kabar tersebut.

"Tidak ada yang benar, dan kami berpikir kabar ini berasal dari kecemburuan," ujar pihak Istana kepada People.

Putri Charlene dikabarkan memiliki penyakit yang serius bahkan dia kabarnya hampir meninggal. Tahun ini, sang putri bak menghilang di telan bumi yang ternyata ia melakukan perawatan medis di Afrika Selatan.

Setelah berbulan-bulan tidak pulang, Putri Charlene sempat kembali ke Monako, namun dalam beberapa hari setelah itu, sang Putri kembali 'disembunyikan' kerajaan untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Dia membutuhkan waktu untuk beristirahat di lingkungan sebagian mungkin. Ketika tokoh masyarakat memiliki masalah kesehatan mereka berhak mendapatkan privasi seperti orang lain. Aku berharap semua orang mengerti itu," ujar Pangeran Albert, seperti dikutip dari People.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)