ADVERTISEMENT

Viral Aksi Wanita bak FBI, Tahu Pacar Selingkuh Setelah Temukan Rambut Pelakor

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 02 Des 2021 14:15 WIB
Ilustrasi Google, ilustrasi YouTube, dan ilustrasi Facebook Foto: Andhika Prasetia
Jakarta -

Wanita bernama Hana Belay menjelaskan bagaimana ia mengetahui pasangannya berselingkuh. Suatu kali Hana menemukan satu helai rambut di kamar pria yang sudah tak lagi jadi pacarnya. Saat itu ia ingin memberi kejutan dengan datang tiba-tiba ke apartemennya dari luar kota ketika mereka menjalani hubungan LDR.

Berniat memberi kejutan, Hana malah terkejut mendapati sehelai rambut pirang di tempat tidur mantannya. Ia sendiri berambut cokelat dan tidak pernah mengecat rambut jadi pirang terlebih sudah lama tidak berkunjung ke sana. Penasaran, ia pun langsung beralih ke Facebook untuk mencari tahu siapa wanita itu.

Hana BelayHana Belay Foto: TikTok Hana Belay

"Mengingat ketika aku menemukan rambut pirang di tempat tidur pacar LDRku jadi aku menelusuri daftar teman-teman Facebook-nya dan menemukan semua teman-temannya yang berambut pirang di kota yang sama," tulisnya di TikTok @hana.belay.

Netizen pun salut dengan usaha dan kemampuannya yang seperti detektif. "Aku menemukan satu wanita yang cocok dengan kriteria dan wanita itu adalah rekan kerjanya. Aku menemukan ada pesan yang dihapus di antara mereka," tulisnya lagi.

Hana kemudian memastikan bahwa wanita itu benar selingkuhannya. Ia lalu mengirimkan pesan 'selamat malam' yang ternyata mendapat sambutan dari selingkuhan pacarnya. "Dia membalas 'selamat malam sayang aku tidak sabar untuk bertemu denganmu,"

Setelah kecurigaannya terkonfirmasi, Hana langsung memutuskan pria tersebut. Dari pengalamannya itu, Hana menyarankan para wanita untuk mengikuti insting mereka.

Hana BelayHana Belay Foto: TikTok Hana Belay

Cerita Hana membuat netizen kagum juga bertanya-tanya bagaimana cara menemukan pesan yang sudah dihapus di Facebook. Ia mengaku jika hal tersebut dilakukannya dengan fungsi Finder lalu mengetik 'Archive' di search bar pada komputer Mac.

"Aku akan menyimpan ini untuk kepentingan riset," "Bayangkan jika FBI kebanyakan diisi oleh wanita," "Ini lebih baik dari FBI," "Benar-benar kemampuan detektif yang hebat," tulis netizen.

(ami/ami)