Heboh, Model Tewas di Depan Rumah Sakit, Penyebabnya Mengejutkan

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 21:00 WIB
Christy Giles Foto: dok. Instagram
Los Angeles -

Model bernama Christy Giles mendadak tewas setelah berpesta di Los Angeles. Wanita 24 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa di depan rumah sakit Kaiser Permanente, California, AS, Sabtu (13/11/2021). Kematian Christy yang mendadak membuat keluarga dan suaminya kaget dan curiga.

Menurut keterangan polisi Los Angeles, Christy diduga tewas karena overdosis. Dalam sistem darahnya ditemukan heroin. Sang suami Jan Cilliers tidak percaya bahwa istrinya pemakai narkoba.

"Mereka menemukan heroin di sistemnya, yang mana tidak mungkin dilakukan oleh mereka (Christy dan temannya Hilda arcela Cabrales-Arzola), juga tidak mungkin ingin menggunakannya," ucap Jan, seperti dikutip Fox13.

Christy dan temannya Hilda keluar dari pesta sekitar pukul 5 pagi. Pada pukul 5 sore atau 12 jam setelah mereka berpesta, Christy dan Hilda diantar oleh sejumlah pria bertopeng dan pakai baju hitam ke rumah sakit.

Christy kemudian ditemukan tewas di jalanan di depan rumah sakit. Sementara kondisi Hilda saat ini kritis.

Suami Christy mencurigai bahwa ini merupakan kasus pembunuhan bukan semata-mata overdosis. Jan Cilliers meyakini bahwa istrinya dan Hilda disuntikan heroin secara paksa sebelum ia meninggal.

Kini pihak keluarga menggalang dana di Go Fund Me untuk pemakanan dan investigasi kasus kematian Christy Giles. Saat ini keluarga mempercayai bahwa kematian Christy Giles berhubungan dengan pembunuhan.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)