ADVERTISEMENT

Penyanyi Alami Malfungsi Busana, Payudara Terekspos Saat Baca Award Virtual

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 17:45 WIB
Charli XCX poses for photographers upon arrival at the The Fashion Awards in London Monday, Nov. 29, 2021. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP) Charli XCX mengalami malfungsi busana. Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi Charli XCX viral setelah membagikan momen dirinya mengalami malfungsi busana di acara ARIA Awards. Gaunnya melorot saat membacakan award untuk Justin Bieber.

Charli XCX memakai dress berwarna hitam dengan tali spaghetti saat merekam momen dirinya membacakan penghargaan di acara Australian Recording Industry Association Music Awards (ARIA). Acara tersebut ditayangkan pada 24 November 2021.

Saat ARIA Awards berlangsung secara virtual pekan lalu, penonton tidak melihat ada hal yang aneh dari penampilan Charli XCX. Namun kenyataannya, melalui unggahan di Instagram, penyanyi Inggris yang ikut menciptakan lagu Senorita dari Shawn Mendes dan Camila Cabello itu mengalami malfungsi busana.

Charli XCXCharli XCX Foto: Instagram

Sepekan setelah acara berlalu, Charli XCX membagikan video yang tidak ditampilkan di tayangan ARIA Awards. Dia memperlihatkan momen saat dirinya mengalami malfungsi busana di mana dress yang dipakainya melorot satu sisinya.

"Congrats guys!" tulisnya pada keterangan unggahan videonya di Instagram @charli_xcx.

Charli XCX membacakan penghargaan untuk Best Pop terbaik di acara ARIA. Penghargaan itu dimenangi oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber. Momen busana yang dipakainya melorot terjadi setelah dia mengucapkan selamat kepada pemenang sambil melambaikan tangannya.

Charli XCXCharli XCX Foto: Instagram

"Ups," demikian reaksi spontannya sambil menutupi payudara kanannya yang terekspos. Dia juga segera memperbaiki busananya yang melorot itu.

Charli XCX juga menertawakan momen dirinya mengalami malfungsi busana tersebut. Momen yang diedit oleh pihak ARIA ini justru dibagikan oleh pelantun Boys tersebut.



Simak Video "T.O.P BIGBANG Dikabarkan Bakal ke Luar Angkasa Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)