She Said Yes! Awkarin Dilamar Gangga Kusuma saat Ulang Tahun

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 30 Nov 2021 10:23 WIB
Jakarta -

Hari ulang tahun kali ini terasa spesial bagi selebgram Karin Novilda alias Awkarin. Tak cuma bertambah usia, ia juga dilamar oleh sang kekasih.

Karin genap berusia 24 tahun pada Senin (29/11/2021). Dalam unggahan Instagram Story milik Keanu Agl, Karin mendapat kejutan perayaan ulang tahun dari teman-temannya di sebuah kafe.

Ketika itu, Karin yang berbusana serba hitam dengan atasan off-shoulder yang mengekspos tatonya, datang bersama pacarnya, musisi Gangga Kusuma.

Kejutan tak berhenti di situ saja. Di tengah perayaan, Gangga menembangkan lagu 'Kisah Romantis' milik Almarhum Glenn Fredly.

Saat lirik 'Aku mohon kau menikah denganku', ia membuka sebuah kotak cincin berwarna biru yang tampak seperti dari brand Tiffany & Co.. Pria 23 tahun itu tampak sangat menghayati lagu tersebut sambil mengarahkan kotak cincin itu ke arah Karin.

Awkarin tampak tak percaya melihat Gangga seperti sedang melamarnya. "Ini bercanda kan?" tanya Karin seraya terkejut.

[Gambas:Instagram]



Tak butuh waktu lama bagi Gangga untuk melamar Karin. Gangga turun panggung dan langsung berlutut di hadapan sang kekasih.

Karin terlihat begitu terharu melihat Gangga berlutut dan langsung memeluknya. "She said yes," tulis Kevin. Tampak sebuah cincin melingkar di jari manis kiri Karin.

Hubungan Karin dan Gangga sempat melalui berbagai lika-liku. Mereka sempat putus pada 2019 dan Awkarin menjalin hubungan asmara dengan putra Wishnutama, Sabian Tama.

(dtg/dtg)