Fakta Awkarin Beli Hotel yang Ternyata Cuma Gimmick, Bikin Heboh Warganet

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 28 Mar 2021 21:00 WIB
Awkarin Foto: Instagram/@awkarin
Jakarta -

Selebgram Awkarin belakangan kembali menjadi sorotan setelah dikabarkan membeli sebuah hotel. Sebagai selebgram, Awkarin sendiri memang terkenal cukup sukses. Di usianya yang masih muda, dirinya sudah bisa memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri dan membeli barang-barang mewah berharga fantastis.

Namun belakangan diketahui bahwa kabar menghebohkan mengenai Awkarin membeli hotel tidaklah benar. Berikut ini beberapa fakta Awkarin beli hotel yang ternyata cuma gimmick.

1. Awkarin Menghebohkan Publik karena Dikira Beli Hotel

Awkarin sempat membuat heboh karena dikabarkan membeli sebuah hotel. Kabar tersebut mulai beredar setelah pemilik nama asli Karin Novilda itu mengunggah serangkaian karangan bunga papan ucapan selamat yang ditujukan kepadanya. Karena kabar tersebut, nama wanita 23 tahun itu sempat ramai di Twitter.

2. Pamer Foto Karangan Bunga Papan yang Banyak Ditujukan Untuknya

[Gambas:Instagram]



Di akun Instagram miliknya sendiri Awkarin sempat memamerkan foto-foto dirinya bersama karangan bunga papan yang ditujukan padanya. Karangan bunga papan itu bertuliskan ucapan selamat karena Awkarin telah berhasil membeli sebuah hotel. Tak heran jika banyak orang yang kemudian mengiranya sudah bisa membeli sebuah hotel di usia yang terbilang masih sangat muda. Namun ternyata bukan demikian fakta yang sesungguhnya.

3. Ternyata Hanya Gimmick Semata

[Gambas:Instagram]



Melalui salah satu unggahan video terbarunya di Instagram, Awkarin menjelaskan bahwa dirinya hanya membeli satu buah kamar untuk staycation. Jadi Awkarin tidak benar-benar membeli hotel sepenuhnya untuk bisnis, melainkan hanya sebuah gimmick untuk strategi pemasaran endorsementnya.

(vio/vio)