Viral Foto Sophia Latjuba Bak Model Victoria's Secret, Ini Cerita di Baliknya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Nov 2021 17:30 WIB
Sophia Latjuba Foto: dok. Instagram/@sophia_latjuba88 (Fotografer: @denymirrorcle)
Jakarta -

Baru-baru ini Sophia Latjuba memamerkan foto seksi yang jadi viral. Dalam pemotretan tersebut, artis 51 tahun itu disebut mirip dengan model Victoria's Secret. Ini cerita di balik pemotretan yang penampilannya jadi sorotan tersebut.

Sophia Latjuba tampil mengenakan lingerie dengan potongan korset berwarna putih. Dia tampil seperti malaikat seksi dengan sayap berbulu. Penampilannya tersebut dipuji awet muda oleh banyak netizen. Publik pun setuju bahwa penampilan ibunda Eva Celia itu mirip model Victoria's Secret.

Makeup artist Bubah Alfian yang juga selaku art director di pemotretan tersebut mengaku bahwa fotosyut tersebut adalah foto iseng-iseng belaka untuk portofolio. Foto yang diambil oleh fotografer Denymirrorcle itu bahkan dilakukan hanya dalam hitungan menit.

[Gambas:Instagram]

"Itu foto iseng-iseng. Cuma lima menit aja. Jadi kak Sophia sudah mau pulang, terus aku minta untuk pakai sayap," ungkap Bubah Alfian kepada Wolipop, Senin (22/11/2021).

Bubah menceritakan bahwa tidak ada tema khusus dalam pemotretan tersebut. Sophia Latjuba mengenakan tiga busana yang berbeda dalam pemotretan tersebut. Dan pemotretan terakhir, Bubah meminta sang artis untuk mengenakan sayap putih.

"Terinspirasi dari Victoria's Secret," aku Bubah.

"Di foto tersebut aku nggak mau nunjukin kesan vulgar, tapi justru ingin menunjukkan yuk hidup sehat seperti Sophia Latjuba agar bisa menginspirasi," tambah Bubah.

Aksesori sayap yang dikenakan oleh mantan kekasih Ariel 'Noah' itu adalah karya Bubah Alfian sendiri dari brandnya 'Naya Aphrodite'. Bubah mengatakan bahwa aksesori-aksesori yang dibuatnya tidak diperjual belikan, namun untuk membantu acara tahunan Jember Fashion Carnaval.

"Aku kan sekarang jadi director untuk Jember Fashion Carnaval. Aku bikin akseorinya untuk membantu Jember Fashion Carnaval untuk mempermudah memproduksi kostumdan aksesori karena kami nggak dikasih sponsor, cuma bantuan dari pemerintah aja. Jadi saya bikin aksesori seperti sayap, mahkota, kemben, dan kostum," jelas Bubah.

Sebelumnya, sayap yang dipakai Sophia Latjuba juga sempat dipakai oleh Putri Indonesia 2020 Ayu Maulida dan Jihane Almira yang menjadi finalis di Miss Supranational 2020.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)