Artis Korea Ungkap Pengalaman Ekstrem Patah Hati, Turun 3 Kg Dalam Sehari

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 22 Nov 2021 08:45 WIB
demian Foto: Instagram @demian_isme
Jakarta -

Mereka yang pernah mengalami pasti sulit untuk melupakan pengalaman patah hati. Perasaan yang tersakiti bahkan bisa mempengaruhi hal-hal lain, termasuk tubuh dan pikiran. Seorang penyanyi Korea bernama DEMIAN pun jadi perbincangan karena pengalaman ekstremnya ketika putus cinta. Saking stresnya, ia bahkan sampai turun tiga kg dalam sehari.

DEMIAN baru-baru hadir dalam wawancara 'Get Real' di YouTube Dive Studio yang dipandu beberapa artis KPop. Penyanyi dan penulis lagu di bawah label Sony Music Entertainment Korea itu pun ditanya mengenai caranya menghadapi putus cinta. Demian lalu mengaku jika ia punya berbagai pengalamalan yang berbeda.

Pernyataannya cukup mengejutkan para pembawa acara. Demian lalau secara terang-terangan mengatakan jika sulit untuk bertemu mantan saat memutuskan hubungan secara langsung. Ia bahkan pernah sampai stres mempengaruhi kesehatan.

"Sangat sulit untuk bertemu dengan seseorang untuk putus secara tatap muka. Aku pernah melakukannya dan aku mengalami kerontokan rambut karena stres," kata pria yang berkolaborasi dengan DAWN untuk lagu LOVE% tersebut.

Para host pun sempat bertanya apakah kerontokan rambut diakibatkan karena mereka saling menjambak. Tapi Demian menekankan jika itu terjadi karena pikirannya terbebani momen menyakitkan tersebut. Dalam video, Demian sempat menyebutkan bahwa ia lah yang meminta putus.

Namun yang paling mengejutkan adalah pernyataan Demian mengenai kehilangan berat badan karena putus cinta dalam waktu sehari. "Tapi setelah hari itu, aku kehilangan sekitar 3 kg karena aku sangat stres,"

Ia lalu menekankan itu terjadi bukan karena mantannya yang bersikap buruk. "Itu bukan karena orang itu yang jahat atau apa tapi lebih kepada situasi," kata Demian.

[Gambas:Youtube]



(sra/ami)