Drama Korea Happiness Bikin Tegang Raih Rating Tinggi, Ini Profil 3 Pemainnya

Lukita Wardhani - wolipop Rabu, 17 Nov 2021 15:15 WIB
Drama Korea Happiness. Foto: (dok. ist) Drama Korea Happiness. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Drama Korea Happiness yang mulai tayang sejak 5 November 2021 berhasil menarik perhatian penonton dari episode pertamanya. Inilah profil pemain drama Happiness.

Drama Korea Happiness mendapatkan rating nasional rata-rata 3,3% sedangkan puncaknya 4,1%. Happines merupakan drakor bergenre thriller berlatar di gedung apartemen yang penghuninya dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen tersebut ditutup ketika penyakit menular baru muncul di kota. Dan Happiness menggambarkan ketakutan penduduk dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup di dalam gedung yang tertutup itu.

Drama ini dibintangi oleh Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Sementara Park Hyung Sik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang merupakan mantan teman sekelas SMA Yoon Sae Bom dan memiliki perasaan padanya.

Berikut profil lengkap pemain drama Korea Happiness:

1. Han Hyo Joo

Drama Korea HappinessDrama Korea Happiness Foto: dok. tvN

Dalam drama Happiness, Han Hyo Joo berperan sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul. Hyo Joo mengatakan drakor Happiness yang dibintanginya menggambarkan tentang karakter manusia. "Bahkan jika kamu menghadapi situasi yang sama, cara kamu mengatasi dan menyelesaikan situasi tersebut berbeda untuk setiap orang," ujarnya.

Han Hyo Joo lahir di Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan pada 22 Februari 1987. Ibunya adalah seorang guru sekolah dasar sebelum menjadi pimpinan di sekolah umum dan ayahnya adalah seorang perwira angkatan udara.

Dia pindah ke Seoul di tahun kedua sekolah menengahnya dan bersekolah di Bulgok High School, kemudian masuk Universitas Dongguk dan mengambil jurusan Teater dan Film. Debut Hyo Joo pertama kali pada 2003 melalui kontes kecantikan remaja, yang diselenggarakan oleh perusahaan makanan Binggrae. Dia memulai karier aktingnya di sitkom "Nonstop 5", dan film komedi gangster "My Boss, My Teacher".

Popularitasnya meningkat ketika membintangi "Spring Waltz", episode keempat dan terakhir dari serial drama musim "Endless Love". Pada 2006, Lee Yoonki memilihnya untuk peran utama dalam film independen beranggaran rendah "Ad-lib Night".

Hyo Joo sendiri berada di bawah naungan manajemen artis BH Entertainment di Korea Selatan, dan FlaMme di Jepang. Dia membintangi film Jepang pertamanya berjudul "Miracle: Debikuro-kun no Koi to Maho (Miracle: Devil Claus' Love and Magic)."

2. Park Hyung Sik

Drama Korea HappinessDrama Korea Happiness Foto: dok. tvN

Park Hyung Sik memerankan Jung Yi Hyun, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan dalam drama Happiness. Drama Korea terbaru tvN ini adalah proyek akting pertamanya sejak keluar dari militer. Ia memilih drama tersebut karena membaca naskah dan alur ceritanya yang menarik..

Aktor tampan ini lahir di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 November 1991. Ia diberi nama "Hyung Sik" oleh seorang biksu Buddha karena ibu dan neneknya beragama Buddha.

Dia bersekolah di Sekolah Dasar Shingal, Sekolah Menengah Giheung dan Sekolah Menengah Shingal dan belajar Administrasi Bisnis di Digital Seoul Culture Arts University.

Pemain drama Happiness Park Hyung Sik menyukai wanita yang memiliki kepribadian....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2