Wawancara Khusus Sophia Rogan, Wakil RI di Miss Grand International 2021

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 19 Nov 2021 13:45 WIB
Sophia Rogan jelang keberangkatan ke Miss Grand International 2021 di Thailand. Foto: Dok. Yayasan Dunia Mega Bintang Sophia Rogan jelang keberangkatan ke Miss Grand International 2021 di Thailand. Foto: Dok. Yayasan Dunia Mega Bintang
Jakarta -

Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan saat ini tengah berkompetisi di Miss Grand International 2021, di Thailand. Simak wawancara khusus Wolipop dengan Sophia.

Sophia Rogan terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2021 pada Mei 2021. Sophia dipilih langsung oleh Direktur Nasional Miss Grand International untuk Indonesia, Ivan Gunawan yang memegang lisensi kontes kecantikan tersebut melalui Yayasan Dunia Mega Bintang.

Sophia Rogan merupakan ratu kecantikan yang lahir di Whitehaven, Inggris, 28 Februari 2002. Ayahnya adalah orang Inggris, dan ibunya orang Indonesia. Dia memiliki seorang adik bernama Nadia.


Memiliki tinggi 182 cm, Sophia Rogan sudah berkarier di dunia modelling sejak usianya 15 tahun. Sophia sudah pernah tampil di berbagai fashion show. Di antaranya Mercedes Benz Fashion Week di Kuala Lumpur, Jakarta Fashion Week, model untuk desainer Sebastian Gunawan, Adrian Gan dan lain-lain.

Kini setelah lebih dari setahun terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2021, Sophia Rogan berangkat ke Thailand untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2021. Dia sudah berada di negeri Gajah Putih tersebut sejak 16 November 2021.

Miss Grand Indonesia 2021 Sophia RoganMiss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan Foto: Dok. Yayasan Dunia Mega Bintang

Wolipop berkesempatan mewawancarai Sophia Rogan soal persiapannya berkompetisi di Miss Grand International 2021. Dia akan bersaing dengan 60 peserta dari berbagai negara di ajang yang malam finalnya digelar pada 4 Desember 2021 itu.

Berikut cerita Sophia Rogan soal persiapannya, targetnya dan harapannya mengikuti Miss Grand International 2021:

Wolipop: Apa target Sophia Rogan untuk Miss Grand International 2021?


Sophia Rogan: Aku merasa bersyukur mendapatkan kesempatan bisa mewakili Indonesia di Miss Grand International 2021. Yang paling membuatku bersemangat mengikuti Miss Grand International adalah bertemu finalis lainnya, meski sedikit gugup, aku sudah tidak sabar karena ini akan jadi pengalaman terbaik dalam hidupku.

Targetku di Miss Grand International 2021 adalah membawa kembali mahkota untuk Indonesia. Atau setidaknya menjadi dua finalis yang berdiri terakhir untuk menjadi pemenang.

Wolipop: Persiapan atau training apa saja yang dilakukan sebelum berangkat ke Thailand untuk Miss Grand International 2021?

Sophia Rogan: Aku mendapatkan berbagai kelas. catwalk, dance, Q&A, public speaking, makeup training, hair training untuk menyiapkan diriku mengikuti Miss Grand International 2021. Dan aku sangat beruntung, keluarga, teman, bahkan pageant lovers, dan tim di Yayasan Dunia Mega Bintang sangat mendukungku.

Wolipop: Apakah kamu melakukan diet dan olahraga khusus?

Sophia Rogan: Aku tidak melakukan diet khusus untuk persiapan pageant. Tapi aku seorang vegan. Dan aku sudah jadi vegan selama lima tahun, itu naturally membantu penampilanku. Karena aku tidak mengonsumsi makanan olahan susu, telur. Makananku kebanyakan dari tanaman dan banyak kacang-kacangan.

Aku ke gym cukup konsisten dan menggunakan personal trainer. Aku latihan beban, cardio dan HIT Training. Tapi yang paling aku suka, yoga dan pilates.

Apa tantangan terbesar Sophia Rogan saat mempersiapkan diri untuk Miss Grand International 2021? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Miss Grand Indonesia 2021 Jatuh Pada Sophia Rogan"
[Gambas:Video 20detik]