Sinopsis Happiness, Drakor Thriller Pengganti Yumi's Cells Tayang di tvN

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 18:07 WIB
Happiness Drama Korea Happiness. Foto: dok tvN
Jakarta -

Drama Korea Happiness akan segera tayang menggantikan Yumi's Cells. Mengusung genre thriller, Happiness menggambarkan keegoisan manusia di tengah situasi genting.

Happiness berlatar di sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Namun, apartemen itu harus ditutup saat penyakit menular muncul dan menyerang penduduk kota Seoul.

Drama ini menandai comeback Park Hyung Sik yang baru menyelesaikan wajib militer. Begitu pula Han Hyo Joo yang terakhir kali membintangi drama Korea W pada 2016.

Sinopsis Drama Korea Happiness

Sinopsis Happiness mengikuti kisah di mana sebuah gedung apartemen baru dibangun dan penyakit menular muncul. Yoon Sae Bom (pemain Han Hyo Joo) adalah petugas polisi yang antusias akan pindah ke apartemen baru, namun justru menghadapi krisis.

Drama Korea HappinessHan Hyo Joo dalam drama Korea Happiness Foto: dok. tvN

Jung Yi Hyun (pemain Park Hyung Sik) adalah detektif polisi yang berusaha melindungi Yoon Sae Bom dan penduduk kota. Ia menaruh hati pada Sae Bom dan telah berteman dengannya selama 13 tahun.

Saat menghadiri konferensi pers, Park Hyung Sik mengungkap alasannya menerima tawaran membintangi Happiness. Sang aktor menilai drama ini memiliki jalan cerita yang berbeda dan baru dari drama lainnya.

Drama Korea HappinessPark Hyung Sik dalam drama Korea Happiness Foto: dok. tvN

"Ini adalah drama yang tidak bisa aku tolak karena sutradara dan pemain lainnya. Aku merasa aku harus mengambilnya. Ekspresi karakter, jalan ceritanya, semuanya terasa fresh bagiku. Rasanya berbeda dari drama lainnya," ungkap Park Hyung Sik, seperti dilansir dari Soompi.

Happiness digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho yang menggarap drama Korea Record of Youth, Memories of the Alhambra, dan Stranger. Dengan jumlah 12 episode, Happiness dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat pula menonton Happiness dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)