Jojo Siwa: Mengubah Gaya Rambut Lebih Sulit Dibanding Ngaku Lesbi

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Jun 2021 21:00 WIB
CHICAGO, IL - JUNE 09:  Recording Artist Jojo Siwa  attends Nickelodeon SlimeFest at Huntington Bank Pavilion at Northerly Island on June 9, 2018 in Chicago, Illinois.  (Photo by Daniel Boczarski/Getty Images for Nickelodeon) Foto: Daniel Boczarski/Getty Images
Jakarta -

Penyanyi, penari dan bintang Youtube Jojo Siwa baru-baru ini membuat keputusan penting dalam hidupnya. Youtuber 18 tahun yang jadi kontroversi itu mengaku bahwa dia tidak akan lagi menggunakan pita di rambutnya yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Jojo telah menggunakan pita selama 18 tahun dan aksesori tersebut seperti sudah menjadi bagian dari dirinya, namun wanita yang bergabung dalam komunitas LGBT itu ingin mengubah gaya tatanan rambutnya.

"Aku sudah 18 tahun dan bertepatan dengan ulang tahunku aku menyadari bahwa aku ingin mengubah gaya rambut," ungkapnya.

Jojo Siwa mengatakan bahwa perubahan gaya rambutnya itu bahkan lebih sulit dari mengaku menjadi lesbian. Hal tersebut diungkapkan Jojo lewat Instagram dan Facebook Creator Week.

"Mengejutkannya sulit untuk mengatakan bahwa aku ingin tampil beda dengan rambut," kenang Jojo yang saat itu mengatakan kepada ibunya.

Gadis yang memiliki kekasih wanita itu kemudian mengungkapkan bahwa menghilangkan pita di rambutnya lebih sulit dibanding pengakuannya menjadi lesbian.

Akhir Mei, Jojo memperlihatkan perubahan rambutnya. Dalam video di TikTok-nya, Jojo Siwa menggerai rambutnya dan ditata bergelombang.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)