Kisah Cinta Nana Komatsu dan Masaki Suga, Menikah Setelah Tinggal Bersama

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 11:33 WIB
Nana Komatsu dan Masaki Suga Foto: Instagram @ito_moviejp
Jakarta -

Dunia hiburan Jepang tengah dihebohkan dengan kabar pernikahan dua artis populer. Adalah Nana Komatsu dan Masaki Suga beberapa kali main film bersama.

Tidak pernah terdengar bahwa keduanya berpacaran, mereka tiba-tiba mengumumkan pernikahan. Berita ini semakin mengejutkan penggemar karena Nana Komatsu dan Masaki Suda sebelumya ramai diisukan berkencan. Kabar itu juga cukup mengagetkan publik Jepang karena keduanya tergolong masih muda.

Nana Komatsu dikenal sebagai model yang belakangan terjun sebagai aktris. Berdasarkan biodatanya, ia bekerja di dunia modeling sejak usia 12 tahun. Nana telah bekerja untuk brand-brand kenamaan, termasuk Chanel.

[Gambas:Instagram]



Namanya sempat jadi perbincangan ketika diisukan berpacaran dengan bintang KPop G-Dragon. Selain GD, tidak terdengar kabar Nana pernah dekat dengan pria lain sampai akhirnya ia mengumumkan pernikahan dengan Masaki Suda.

Masaki Suda sendiri adalah aktor yang sudah banyak membintangi film dan televisi. Pemain Kamen Rider itu dikabarkan cinlok dengan Nana Komatsu yang sudah beberapa kali main film bersama, seperti Tapestry, Destruction Babies, dan Drowning Love. Di film Tapestry yang bergenre romansa, para penggemar mulai menjodohkan mereka yang ternyata kini jadi pasangan suami istri.

Berita pernikahan Nana Komatsu dan Masaki Suda diungkap oleh agensi TopCoat. Dalam surat yang ditulis Masaki, ia meminta dukungan dari para penggemar.

[Gambas:Instagram]



Dalam surat yang ditulis tangan, Masaki mengungkap pernikahan dan keinginannya bekerja lebih keras untuk proyek-proyek selanjutnya, terutama di dunia teater. Pria 28 tahun itu juga mengakui bahwa ia dan Nana masih belum berpengalaman dan berkeinginan untuk mengarungi hidup bersama dengan dukungan para penggemar.

Sedangkan Nana hanya mengungkap kabar tersebut di Instagram. Selagi mengunggah foto mawar, wanita 25 tahun tersebut juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka selama ini dan meminta restu untuk membangun keluarga bersama.

Nana Komatsu dan Masaki Suda dilaporkan berpacaran sejak Maret tahun lalu. Dikatakan pula jika paparazzi menangkap potret mereka sudah tinggal bersama sejak bulan Juni sebelum akhirnya menikah.

(ami/ami)