Sosok Erika Karata, Selingkuhan yang Jadi Sebab Masahiro Higashide Bercerai

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 02 Agu 2020 18:00 WIB
Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Erika Karata. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Erika Karata masih jadi perbincangan karena kisah cinta dengan seorang aktor yang sudah menikah terungkap. Awal tahun lalu pemain drama Arthdal Chronicles tersebut disebut-sebut menjadi selingkuhan Masahiro Higashide. Dilaporkan jika wanita 22 tahun itu diam-diam punya hubungan dengan Masahiro selam tiga tahun lalu.

Kasus perselingkuhan ini semakin jadi diperbincangkan karena mereka dikabarkan menjalin hubungan ketika istri Masahiro sedang hamil anak ketiga. Berikut beberapa fakta dan profil mengenai sosok aktris Jepang Erika Karata.

1. Mengaku Berselingkuh

Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide.Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram

Awal tahun lalu dunia hiburan dihebohkan dengan kabar bahwa Masahiro Higashide selingkuh dari istrinya. Adalah aktris muda Erika Karata yang disebut sebagai wanita idaman lain. Tak lama setelah berita itu mencuat, agensi Korea Erika, BH Entertainment, membenarkan kabar tersebut. "Kami meminta maaf telah membuat banyak orang kecewa karena hal ini. Erika menyesal telah melakukan itu. Kami benar-benar meminta maaf kepada keluarga dan para penggemar,"

2. Menjadi Penyebab Perceraian Mashiro dan Anne Watanabe

CANNES, FRANCE - MAY 14:  Actor Masahiro Higashide, actress Erika Karata and director Ryusuke Hamaguchi attend the screening of CANNES, FRANCE - MAY 14: Actor Masahiro Higashide, actress Erika Karata and director Ryusuke Hamaguchi attend the screening of "Asako I & II (Netemo Sametemo)" during the 71st annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 14, 2018 in Cannes, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Sebelum diterpa kasus perselingkuhan, Mashiro dan Anne yang sama-sama pemain drama dianggap sebagai pasangan ideal. Mereka sudah menikah sejak 2015 dan dikaruniai tiga anak. Sebelumnya dalam surat yang dikirim agensi Mashiro dikatakan jika mereka tidak berpisah seperti yang dirumorkan.

Masahiro pun dilaporkan sudah tidak menjalin hubungan dengan Erika Karata dan sedang memperbaiki rumah tangganya dengan Anne meski sedang pisah ranjang. Manajemen Masahiro mengatakan akan mengawasi aktor 31 tahun itu ke depannya sehingga bisa mengubah perilaku dan menjadi ayah dan suami yang baik. Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan Masahiro dan Anne kini sudah resmi bercerai.

3. Sempat Bekerja di Peternakan Kuda

Erika KarataErika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram/@erika_karata

Karena itu, sosok Erika Karata yang diketahui jadi selingkuhannya kembali diperbincangkan. Erika sendiri merupakan aktris yang mulai bermain drama sejak 2015. Sebelum bergelut di dunia akting, ia pernah bekerja di sebuah peternakan kuda. Karena wajahnya yang cantik, pemain Asako I & II ini ditawarkan menjadi model.

4. Berawal dari Model

Erika KarataErika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram/@erika_karata

Saat itu seorang agen pencari bakat berkunjung ke peternakan tempat Erika bekerja, dan langsung melihat potensi model dalam dirinya. Agen yang bekerja untuk FLaMme Entertainment, agensi khusus pencari bakat di bidang akting, lalu menawarkan kontrak kerja dan membuat Erika resmi bergabung. Ia pun debut sebagai model dan aktris di Jepang.

5. Terkenal di Korea

Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide.Erika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Dok. Instagram

Erika Karata mulai menarik perhatian netizen Korea Selatan setelah muncul sebagai model di video klip 'Divine' milik girlband populer SNSD. Tak lama setelah itu, ia langsung dikontrak manajemen artis BH Entertainment yang menaungi deretan aktor dan aktris terkenal seperti Lee Byung Heon, Han Hyo Joo dan Kim Go Eun. Sejak itu Erika mendapatkan banyak tawaran untuk jadi model iklan maupun akting di Jepang juga Korea.

6. Main Drama Korea

Erika KarataErika Karata, aktris Jepang yang jadi selingkuhan Masahiro Higashide. Foto: Erika Karata (imdb.)

Nama Erika Karata sebagai dikenal publik Korea setelah membintangi Arthdal Chronicles. Dilansir Asianwiki, ia beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan, seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, hingga Jang Dong Gun.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)