Wanna One Reuni di MAMA 2021 Tanpa Lai Kuanlin, Fans Harap Muncul Dadakan

R Chairini Putong - wolipop Senin, 15 Nov 2021 18:15 WIB
Wanna One Wanna One. Foto: dok. CJ ENM
Jakarta -

Wanna One dipastikan reuni dan menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021. Grup bentukan acara survival Produce 101 Season 2 ini terakhir kali muncul di hadapan publik saat menghelat konser pada Januari 2019.

Kabar mengejutkan ini dibagikan Mnet selaku penyelenggara MAMA 2021. Wannables (sebutan penggemar Wanna One) dapat menantikan penampilan spesial para personel setelah 2 tahun 11 bulan.

Selain Wanna One, ada kru dance 'Street Woman Fighter' yang meramaikan MAMA 2021. Keduanya dinilai memiliki peran penting dalam menyebarkan gelombang KPop dan KDance ke penjuru dunia.

Wanna OneWanna One Foto: dok. CJ ENM

"Wanna One, yang membuat berbagai rekor musik di Korea selama promosi mereka dan berperan menyebarkan KPop ke seluruh dunia, dan kru Street Woman Fighter, yang merupakan tokoh penting dalam skena KDance dan punya peran penting dalam menyebarkan KPop ke seluruh dunia, keduanya baru-baru ini dikonfirmasi menghadiri MAMA pada 11 Desember. Mereka akan mempersiapkan penampilan spesial yang menggetarkan para penggemar," demikian pernyataan pihak Mnet, seperti dilansir dari Soompi.

Wanna One Reuni Tanpa Lai Kuanlin di MAMA 2021

Wanna One adalah grup project yang terbentuk dari acara survival Produce 101 Season 2. Terdapat 11 kontestan yang berhasil debut antara lain Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seung Woo, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Minhyun NU'EST, Bae Jin Young, Ha Sung Woon, Lee Dae Hwi, dan Park Woo Jin.

Sebelum resmi bubar, Wanna One melakukan promosi dalam kurun waktu satu setengah tahun. Namun, kini masing-masing personel telah memiliki kesibukan masing-masing. Seperti Kang Daniel dan Ong Seung Woo yang fokus berakting, dan Minhyun NU'EST yang kembali ke grup asalnya.

Para Wannables pun mengutarakan kebahagiaannya karena dapat melihat Wanna One berkumpul kembali pada 11 Desember 2021. Namun, tak sedikit yang merasa sedih lantaran personel Wanna One asal Taiwan, Lai Kuanlin berhalangan hadir.

Wanna OneLai Kuanlin, eks personel Wanna One Foto: Lai Kuan Lin (dok. Instagram)

"lai kuanlin ga ikut ke MAMA aaaa tidak padahal dia biasku 😭😭 tapi gpp yg penting wanna one reunian," tulis akun Twitter overjoyed__j.

"GUYS LAI KUANLIN GA HADIR DI ACARA MAMA DOANG KAN? INI MASIH ADA KEMUNGKINAN COMEBACK KAN," seru akun Twitter annyeong_nayana.

"plot twist, nanti kuanlin tiba2 muncul di red carpet MAMA bareng wannaone 🙏" harap akun Twitter cirengbubu.

Sementara itu, agensi Wanna One, CJ ENM dikabarkan tengah mendiskusikan kemungkinan untuk mengembalikkan tiap personel dalam satu grup. Wanna One pun dikabarkan akan mengadakan konser dan merilis album terbaru bila memungkinkan.

Namun, sejumlah agensi yang menaungi personel Wanna One menentang ide itu. Pledis Entertainment menegaskan penampilan spesial Wanna One di MAMA 2021 adalah satu-satunya aktivitas grup yang akan diikuti oleh Minhyun NU'EST.

Saat ini, Minhyun tengah disibukkan dengan persiapan konser NU'EST yang akan digelar bulan ini di Seoul. Personel Wanna One lainnya, Ong Seung Woo pun tengah menjalani syuting untuk film terbaru Netflix.



Simak Video "Ketiga Kalinya BTS Borong Daesang di MAMA"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)