Kang Daniel Akan Debut Akting di Drama Korea Disney+, Jadi Polisi

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 17 Feb 2021 13:17 WIB
Kang Daniel putus dengan JIhyo TWICE Kang Daniel akan main drama Korea untuk Disney+. Foto: dok. Instagram @daniel.k.here
Jakarta -

Kang Daniel akan membintangi drama Korea besutan Disney+ berjudul Our Police Class. Drama Korea ini akan menandai debut akting solois dan mantan personel grup Wanna One ini. Penasaran peran Kang Daniel di drakor Our Police Class?

Pada Januari 2021, media Korea Ilgan Sports secara ekslusif melaporkan Kang Daniel terpilih sebagai pemeran utama drakor Disney+, Our Police Class. Disney+ sendiri bukanlah platform asal Korea, namun berencana memproduksi konten asal Negeri Ginseng.

Menyusul laporan tersebut, agensi Konnect Entertainment menyebut Kang Daniel menerima tawaran debut akting di drakor Disney+ Our Police Class. Pada konferensi pers virtual, Selasa (16/2/2021) kemarin, Kang Daniel mengungkap perasaannya saat mendapat tawaran Disney+.

Selama konferensi pers virtual untuk perilisan single terbarunya, "PARANOIA", Kang Daniel mengaku telah menantikan debut aktingnya. Ia bercita-cita menjadi sutradara film sejak kecil, dan tertarik dengan dunia seni peran.

Kang Daniel putus dengan JIhyo TWICEKang Daniel main drama Korea, Our Police Class. Foto: dok. Instagram @daniel.k.here

"Impianku saat kecil adalah menjadi sutradara film. Aku adalah tipe orang yang melihat keseluruhan filmografi," ungkap idol KPop 24 tahun itu.

Setelah mendapat tawaran Disney+ untuk membintangi drama Korea Our Police Class, Kang Daniel mempersiapkan diri untuk debut aktingnya. Akting kali ini akan sangat serius karena berbeda dari yang pernah dilakukannya saat membintangi video klip.

"Akting adalah bidang untuk para ahli. Meskipun aku sebelumnya pernah berakting dalam video klip, kesempatan ini datang padaku saat aku berpikir terbuka, dan aku telah mempersiapkan (debut akting) dan memikirkannya dengan cermat," ujar pemeran utama drakor Our Police Class ini.

Kang Daniel menambahkan, dia berharap dapat mewujudkan apa yang diinginkannya pada 2021. Dia berharap bisa terus memajukan kariernya.

"Tahun ini, sebagai seorang artis, aku ingin terus maju tanpa penyesalan. Ke depannya, aku ingin dikenal sebagai orang yang jujur dan natural," ujar Kang Daniel.

Kang Daniel putus dengan JIhyo TWICEKang Daniel Foto: dok. Instagram @daniel.k.here

Sinopsis Drama Korea Disney+ Our Police Class

Drama Korea besutan Disney+ Our Police Class akan menandai debut akting idol KPop Kang Daniel. Sebelumnya, Kang Daniel telah mendapat sejumlah tawaran untuk membintangi drama Korea, namun ditolaknya karena ingin fokus berkarier sebagai penyanyi.

Our Police Class akan diproduksi oleh Studio New, yang sebelumnya telah menggarap drama Korea Descendants of the Sun, Ms. Hammurabi, dan Beauty Inside. Drama Korea Our Police Class mengisahkan pemuda Korea yang mengejar impian, cinta, dan menghadapi rintangan saat menjalani sekolah untuk menjadi polisi.

Dalam drama Korea Disney+ Our Police Class, Kang Daniel akan berperan sebagai Wi Seung Hyun, putra kepala polisi di Badan Kepolisian Dongbu. Wi Seung Hyun merupakan seorang senior di sekolah polisi yang dikenal tampan, cerdas, dan setia.

Impiannya adalah mengikuti jejak sang ayah. Wi Seung Hyun (pemain Kang Daniel) menempati peringkat pertama setelah mengikuti ujian masuk polisi untuk kedua kalinya. Namun, setelah bertemu dengan Go Eun Kang, kehidupannya berubah secara tak terduga.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)