ADVERTISEMENT

Sinopsis Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Hadir di Bioskop Trans TV

- wolipop Senin, 15 Nov 2021 17:00 WIB
Ghost Rider: Spirit of Vengeance Sinopsis 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance'. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta -

Film 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' akan tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Senin (15/11/2021). Film bergenre aksi-misteri ini hadir pada pukul 21.00 WIB.

Dirilis pada 2011, 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' merupakan film garapan sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor. Mark sendiri sebelumnya pernah menyutradarai film 'Crank' (2006) dan 'Crank: High Voltage' (2009).

Seperti film sebelumnya, Nicolas Cage masih menjadi bintang utamanya. Idris Elba juga terlibat di film berdurasi 96 menit ini.

Tidak ketinggalan, Ciaran Hinds, Violante Placido, dan Johnny Whitworth.


Sinopsis 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance'


Dilansir dari CNN Indonesia, film ini diawali dengan cerita tentang seorang biarawan Prancis alkoholik bernama Moreau (Idris Elba) di Rumania yang memperingatkan sebuah biara tentang serangan yang akan datang oleh pasukan iblis. Serangan itu untuk mendapatkan anak laki-laki bernama Danny (Fergus Riordan).

Selama serangan, Moreau mencoba membantu bocah itu dan ibunya Nadya (Violante Placido) melarikan diri. Tetapi, Nadya tidak percaya dan malah menembak Moreau lalu melarikan diri bersama putranya.

Moreau percaya hanya Ghost Rider yang dapat melindungi bocah itu. Oleh sebab itu, ia mencari bantuan Rider.

Ghost Rider: Spirit of VengeanceNicolas Cage dan Idris Elba di film 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance'. (Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb)

Delapan tahun telah berlalu sejak Johnny Blaze (Nicolas Cage) menjadi Ghost Rider. Blaze didorong untuk bersembunyi, melawan roh jahat di dalam dirinya.

Ia kemudian bertemu dengan Moreau yang berjanji memulihkan jiwanya dan menghapus kutukan Ghost Rider apabila membantunya.

Pengejar Nadya dan Danny memaksa mereka keluar dari jalan dan membawa mereka ke pemimpin mereka: mantan pacar Nadya, Ray Carrigan (Johnny Whitworth). Carrigan akan mengeksekusi Nadya ketika Ghost Rider muncul, membunuh beberapa anak buah Carrigan.

Seperti apa kisah lengkapnya? Jangan lewatkan 'Ghost Rider: Spirit of Vengeance' di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB.

Ghost Rider: Spirit of VengeanceGhost Rider: Spirit of Vengeance Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb


Simak Video "Parade Busana Legacy Meriahkan Pembukaan JFC 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(Tim Wolipop/dtg)