10 Drama Korea Terbaik 2021 Tayang di Netflix, Vincenzo Hingga Squid Game

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 16:00 WIB
Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo. Foto: dok. tvN Song Joong Ki dalam drama Korea Vincenzo. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Sepanjang tahun 2021 sudah banyak judul drama Korea yang tayang. Deretan drama Korea terbaik 2021 ini populer dan banyak dibicarakan di mancanegara. Pasangan yang ditampilkan membuat penonton baper dengan kisahnya yang mengharukan.

Beberapa drama Korea terbaik 2021 dalam daftar ini mencetak rating tinggi di Korea Selatan selama penayangannya. Kamu bisa menonton drama Korea ini secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.

Berikut 10 drama Korea terbaik 2021 yang tayang di Netflix:

1. Run On

Sinopsis Run On mengikuti kisah cinta mantan atlet Ki Seon Gyeom (pemain Im Si Wan) dan penerjemah film Oh Mi Joo (pemain Shin Se Kyung). Banyak penonton yang menilai pasangan drama Korea terbaik 2021 ini memiliki hubungan yang sehat. Pasalnya, Ki Seon Gyeom dan Oh Mi Joo saling mendukung karier satu sama lain.

Drama Korea Run On.Run On. Foto: Dok. JTBC

2. Vincenzo

Vincenzo mencetak rating tinggi selama penayangannya. Rating episode terakhirnya mencapai 14,6 persen dan 16,5 persen.

Momen Vincenzo dan Hong Cha YoungVincenzo. Foto: dok. tvN

Tak sedikit yang dibuat baper dengan chemistry Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin. Partner in crime itu bekerja sama untuk menjatuhkan Babel Group yang korup.

3. Law School

Law School ramai dibicarakan di jagat Twitter selama penayangannya. Pasalnya, penonton mencurigai semua karakter.

drama Korea Law School, Ryu Hye Young dan Kim BumLaw School. Foto: dok JTBC

Drama Korea terbaik 2021 ini mengisahkan seorang profesor hukum universitas bergengsi yang meninggal secara tiba-tiba. Penonton pun dibuat baper dengan chemistry Kim Bum dan Ryu Hye Young.

4. Mine

Drama Korea terbaik 2021 yang menggantikan penayangan Vincenzo ini populer di mancanegara. Topik yang diangkat meliputi permasalahan hak asuh anak, perebutan jabatan, hingga LGBT.

Poster MineMine. Foto: dok. tvN

Sinopsis Mine mengikuti kisah dua wanita, Seo Hi Soo (pemain Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (pemain Kim Seo Hyung), yang menjadi saudara ipar setelah menikahi dua calon pewaris perusahaan keluarga.

5. Move to Heaven

Drama Korea besutan Netflix ini membuat penonton terenyuh dengan kisah Geu Ru (pemain Tang Joon Sang), remaja dengan sindrom Asperger yang baru kehilangan ayahnya. Pamannya Sang Gu (pemain Lee Je Hoon) yang dingin hadir sebagai walinya. Keduanya melanjutkan bisnis jasa 'Move to Heaven' dengan membersihkan barang-barang peninggalan orang yang meninggal.

Move to HeavenMove to Heaven. Foto: Dok. Netflix

Penasaran drama Korea terbaik 2021 lainnya yang tayang di Netflix? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2