Penampilan Baru Song Ji Hyo Bikin Fans Kaget, Potong Rambut Super Pendek

R Chairini Putong - wolipop Senin, 15 Nov 2021 11:30 WIB
Song Ji Hyo Song Ji Hyo. Foto: dok. My Company
Jakarta -

Song Ji Hyo mengejutkan penggemar dengan penampilan terbarunya. Member Running Man yang identik dengan rambut panjangnya itu membuat penggemar pangling setelah memotong rambutnya pendek.

Pada Sabtu (13/11/2021), Song Ji Hyo mengunggah fotonya setelah potong rambut. Artis yang dikabarkan dekat dengan Kim Jongkook itu lebih dulu membagikan fotonya dengan potongan rambut pendek dari tampak belakang.

"Ini potongan rambut pendek," tulis Song Ji Hyo sebagai keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Penggemar pun bertanya-tanya dengan alasan Song Ji Hyo potong rambut. Tak sedikit yang mengira Song Ji Hyo akan membintangi drama Korea terbaru setelah The Witch's Diner tahun ini.

Setelah menggoda penggemar, Song Ji Hyo akhirnya mengunggah foto yang menampilkan wajahnya dengan rambut baru. Ia menatap kamera dengan tatapan malu-malu dan menutup wajahnya dengan tangan dalam serangkaian foto.

"Yang ini hahahaha. Dia sangat tampan hahahaha," tulis Song Ji Hyo yang mengejutkan banyak orang.

Salah satu member Running Man pun tak kalah terkejut dari penggemar. HaHa tampaknya tak tahu temannya itu berniat potong rambut pendek dan meninggalkan komentar di bawah unggahannya, "Apa!!???"

Unggahan Song Ji Hyo dibanjiri komentar penggemar yang terpana dengan penampilan barunya. Tak sedikit yang menebak Song Ji Hyo memotong rambut karena film atau drama terbaru yang akan dibintanginya.

[Gambas:Instagram]

"Ini pasti untuk project terbaru!! Aku sangat penasaran tapi apapun itu aku sangat menantikannya ❤️❤️❤️❤️" komentar akun yan_indriany94.

"Drama baru?! Film baru?! Tapi tetap saja kamu sangat cantik," timpal akun riceantz.

"Wah! Aku benar-benar berharap ini untuk drama atau film baru!" tulis akun ccss_yi.

Tahun ini, Song Ji Hyo beradu akting dengan Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun dalam drama Korea The Witch's Diner. Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir dan pemilik restoran yang menjual makanan yang dapat mengabulkan keinginan pelanggannya.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)