Hampir 9 Tahun di Running Man, Song Ji Hyo Curhat Lututnya Sering Sakit

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Apr 2018 10:40 WIB
Song Ji Hyo. Foto: Dok. instagram/my_songjihyo
Seoul - Menjadi member Running Man bukanlah hal yang mudah. Diperlukan ketahanan dan kekuatan fisik untuk bisa mengikuti berbagai tantangan yang diberikan dalam setiap episodenya.

Tidak hanya member pria, member wanita di Running Man pun diadu dengan kekuatan fisik yang sama. Song Ji Hyo tentu tahu benar kerja keras dan perjuangan yang harus ia lalui selama sembilan tahun bergabung dengan Running Man.

Di balik imej wanita mungil tapi sangat kompetitif sehingga ia dijuluki 'Ace of The Team', ternyata ada pengorbanan yang harus dilakukan Song Ji Hyo. Sembilan tahun 'berlari' untuk Running Man, bintang serial 'Emergency Couple' ini mengaku kini lututnya sering terasa nyeri.
Hampir 9 Tahun di Running Man, Song Ji Hyo Curhat Lututnya Sering SakitSong Ji Hyo. Foto: Dok. instagram/my_songjihyo

"Sudah sembilan tahun sejak aku berada di Running Man. Aku mulai ketika usiaku 30 tahun dan sekarang aku 38 tahun (perhitungan usia di Korea Selatan lebih tua 1-2 tahun dibandingkan negara lain), jadi sekarang tahunku yang ke sembilan di acara tersebut," tutur Song Ji Hyo saat jadi bintang tamu di acara radio 'Cultwo Show', seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Gaya Edgy Sampai Feminin Song Ji-hyo 'Running Man'

Host radio pun menanggapi, "Kamu banyak berlari ya."

Dan Song Ji Hyo pun menjawab, "Aku berlari terus, lututku sampai sakit."
Hampir 9 Tahun di Running Man, Song Ji Hyo Curhat Lututnya Sering SakitSong Ji Hyo. Foto: InStyle Korea.

Berlari memang menjadi esensi dari Running Man. Tidak hanya Song Ji Hyo, member lainnya seperti Jong Kook, Lee Kwang Soo, Haha, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin dan dua anggota baru Jeon So-Min serta Yang Se-Chan pun harus berlari di setiap episode.

Baca Juga: Make-up ala Song Ji-Hyo 'Running Man' untuk Wajah Tampak Segar

Selain berlari, Song Ji Hyo juga harus melakukan aktivitas fisik lainnya. Mulai dari melompat, pukul-pukulan, main air, mematahkan batu bata dengan tangan sendiri bahkan pernah ditampar oleh member lainnya.

Tidak heran kalau Song Ji Hyo memang pantas dijuluki The Ace. (hst/hst)