ADVERTISEMENT

Satpam Wanita Ini Viral Hingga Jadi Influencer, Berakhir Tewas Dibunuh Fans

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 12:30 WIB
Satpam wanita jadi influencer dibunuh Foto: dok. DouYin
Chongqing -

Influencer China yang juga berprofesi sebagai satpam dilaporkan dibunuh. Sang influencer yang aktif bikin konten menari di aplikasi DouYin (mirip TikTok) itu tidak disangka-sangka dibunuh oleh penggemarnya sendiri.

Sang influencer yang dikenal sebagai 'Yubei Female Security Guard' di media sosialnya. Wanita yang berasal dari distrik Yubei di Chongqing, China itu telah memiliki 310 ribu followers di akun DouYin.

Ia viral karena kerap profesinya sebagai satpam, dan membuat konten menari lengkap dengan seragamnya. Sang influencer yang tidak diketahui nama aslinya itu tewas di usia 33 tahun.

Seperti dikutip dari 8 Days, dia dibunuh setelah hubungannya dengan salah satu penggemarnya memburu. Dia dibunuh oleh seorang penggemar pria yang ia temui pada 2 November.

Sang pembunuh disebut-sebut sebagai penggemar nomor satu sang influencer hingga rela mengirim hadiah mewah lebih dari 100 ribu yuan atau sekitar Rp 200 jutaan selama siaran langsung.

Namun tampaknya cinta sang penggemar ke idolanya tidak berbalas yang membuatnya meminta sang influencer untuk mengembalikan uang senilai hadiah yang dia berikan. Sang satpam menolak mengembalikannya, lalu terjadilah hal yang tidak diinginkan sampai ia tewas.

Suami sang influencer begitu kaget dengan kejadian ini. Dia mengatakan bahwa tidak tahu bahwa istrinya bertemu dengan penggemarnya. Pada saat itu dia tengah berada di luar kota untuk perjalanan bisnis.



Simak Video "Jawaban Satgas soal Heboh Selebgram Diduga Dapat Vaksinasi Booster"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)