Bella Hadid Unggah Foto Nangis, Nggak Sangka Ini yang Tiap Hari Dialaminya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 18:00 WIB
Bella Hadid Foto: Getty Images
Jakarta -

Bella Hadid mengaku bahwa dia menangis setiap hari dan tiap malam selama beberapa tahun terakhir ini. Adik dari Gigi Hadid itu pun mengunggah foto menangis di Instagramnya. Ada apa?

Bella Hadid kemudian mengingatkan kepada followersnya bahwa media sosial tidaklah nyata. Dia memperlihatkan bagaimana kehidupan aslinya yang juga mengalami naik dan turun.

"Bagi siapapun yang tengah berjuang, ingatlah bahwa terkadang apa yang kamu dengar bahwa kamu tidaklah sendiri, jadi aku memberitahu kalian bahwa kalian tidak sendiri. Aku mencintai kalian, aku melihat kalian, dan aku mendengar kalian," ungkap Bella dalam keterangan foto yang panjang.

Model 25 tahun itu melanjutkan bahwa kesehatan mental perlu diperhatikan. Yang perlu diingat bahwa setiap kesedihan pasti tergantikan dengan kebahagiaan.

Bella HadidBella Hadid Foto: dok. Instagram

"Selalu ada cahaya di ujung terowongan dan rollercoaster selalu berhenti di beberapa titik, dan itu menjadi lebih baik," lanjut Bella Hadid.

Mantan kekasih The Weeknd itu mengaku mengalami kelelahan dan kondisi burnout. Menurutnya, 'me time' sangat dibutuhkan jika terlalu banyak kerja. Menurut Bella, kembali ke diri sendiri untuk merasa sedih, trauma, dan bahagia sangat dibutuhkan.

"JIka kamu bekerja keras untuk dirimu, meluangkan waktu sendiri untuk memahami trauma, dan pemicunya, kesenangan, rutinitas, kamu akan lebih bisa memahami dna belajar tentang penderitaan dan bagaimana cara mengatasinya. Yang mana caranya adalah dengan menanyakan ke dirimu sendiri," ungkap Bella Hadid.

Pada Januari, Bella Hadid mengungkapkan bahwa di masa lalu dia berjuang dengan masalah depresi dan kecemasan sejak remaja. Dia sempat tidak aktif di media sosial demi fokus ke kesehatan mentalnya.



Simak Video "Cara Cathy Sharon Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)