Bella Hadid Mengaku Malu Pernah Pakai Baju Ini, Dinilai Terlalu Seksual

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 10:00 WIB
CANNES, FRANCE - MAY 18:  Model Bella Hadid attends Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta -

Bella Hadid mengungkapkan bahwa momen fashion yang tidak terlupakan. Sayangnya momen fashion tak bisa dilupakan menjadi momen yang juga paling memalukan baginya.

Supermodel 24 tahun itu mengenang salah satu momen red carpet yang membuatnya tak nyaman yakni saat hadir di acara Cannes Film Festival 2016. Saat itu, Bella menggunakan gaun merah rancangan Alexandre Vauthier.

Dalam channel Youtube Vogue, Bella Hadid mengatakan bahwa gaun merah yang dikenakannya terlalu sensual. Bella sampai tidak merasa nyaman menggunakannya.

"Jadi gaun merah tersebut sangat ikonik. Dan dress tersebut dibuat dari Alexandre Vauthier. Aku dulu sangat gugup pakai baju ini. Aku merasa sangat seksual dengan semua hal," ucap adik dari Gigi Hadid itu.

Gaunnya tersebut memang begitu seksi. Memiliki potongan dada rendah, serta bagian bawahnya dengan slit yang tinggi sehingga mengeskpos bagian pahanya.

Tak hanya itu, tampaknya di hari itu, Bella merasa tengah tidak begitu percaya diri. Dia mengatakan bahwa dia khawatir dengan paparazzi yang mengambil gambarnya takut makeupnya terlihat terlalu tebal.

"Aku merasa sangat malu dalam momen tersebut. Walaupun dress ini sangat indah. Tapi balik lagi, karena aku merasa baju ini kurang aku sukai. Dan aku rasa ini awal mula persona Bella yang semua orang lihat sampai hari ini," jelas Bella Hadid.

"Itu seperti alter egoku. Itu Belinda. Aku sangat berbeda dari dirinya. Dia sangat spektakuler. Ya, berkatilah dia, cintai dia, dia sangat gugup," tambah Bella Hadid.



Simak Video "Peragaan Busana Spesial untuk para Nakes di China Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)