ADVERTISEMENT

Model Ini Tak Sengaja Overdosis Obat-obatan, Cerita di Baliknya Bikin Miris

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 09 Nov 2021 14:36 WIB
Delilah Hamlin Foto: dok. Instagram/@delilahbelle
Jakarta -

Model Delilah Hamlin menjadi ketergantungan dengan Xanax dan obat-obatan lainnya. Dia berakhir dilarikan ke rumah sakit karena overdosis.

Bukan tanpa sebab, Delilah minum sejumlah obat-obatan karena diresepkan oleh dokter. Putri dari aktor dan pengusaha Harry Hamlin itu mengalami sejumlah penyakit seperti penyakit lyme, virus Epstein-Barr, radang otak, sindrom PANDAS (Pediatric Autoimmune Neuropsychiatric Disorders Associated with Streptococcal Infections).

"Pertama, tubuhku ketergantungan dengan Xanax, yang kedua, aku overdosis. Aku tidak bermaksud (membuat overdosis). Aku overdosis pada obat yang disebut propranolol," ucap Delilah di Instagram Live-nya beberapa waktu lalu.

Selain itu, Delilah juga minum obat Benadryl . Kebanyakan campuran obat dan dosis membuat model 23 tahun itu berakhir di rumah sakit.

"Dia (dokter) meresepkan dengan satu obat yang mana temanku diberikan 10 miligram, dan dia memberikanku 20 miligram untuk tiga kali sehari dan kemudian dia memberikan saya 3 miligram Xanax sehari," jelas Delilah.

Delilah mengaku putus asa dan tidak berdaya tanpa Xanax. Dia tidak merasa seperti pecandu narkoba, namun ia mengaku tubuhnya ketergantungan dengan obat tersebut.

Delilah kemudian pergi ke pengobatan alternatif di Arizona dengan harapan bisa menurunkan ketergantungannya dengan Xaxax. "Itu menakjubkan. Saya sangat bersemangat untuk sembuh dari semuanya. Tapi sayangnya, aku berisiko medis, jadi diminta dengan sopan untuk pergi setelah tiga minggu berada di sana," ucapnya.

Pada Juli, Delilah mulai mengalami kejang pada tubuh bagian kiri dan kanan akibat radang obat. Menurutnya, dokter tampak tidak bisa menangani kondisinya hingga dia diminta untuk pulang.

Delilah pun menyatakan bahwa vaksin Covid-19 menyebabkan masalah baru pada tubuhnya. Menurutnya, setelah vaksin memicu penyakit autoimun tertentu.



Simak Video "Kostumnya Dipakai Jennie BLACKPINK, Begini Cerita Diana Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Eureka!
×
Selamat Tinggal BBM
Selamat Tinggal BBM Selengkapnya