Viral Wanita Dapat Jodoh Dari Medsos, Tak Disangka Ternyata Pengusaha Kaya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 08 Nov 2021 08:47 WIB
Ilustrasi wanita menggunakan ponsel Foto: Getty Images/iStockphoto/nathaphat
Jakarta -

Berkenalan melalui media sosial memang membutuhkan kehati-hatian. Namun jika beruntung, bukan tidak mungkin kamu akan menemukan jodoh, seperti wanita asal Vietnam yang satu ini. Hanya berawal dari perkenalan di media sosial, siapa sangka jika hubungan keduanya berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Seperti dikutip dari World of Buzz, wanita yang bernama Nguyen Van Anh itu awalnya berniat untuk mengirim pesan kepada seorang pria di media sosial karena melihat foto pria tersebut sedang bersama idolanya. Pada Mei 2016 Van Anh kemudian berusaha menghubungi sang pria melalui Facebook dengan harapan pria tersebut bisa membantunya untuk lebih dekat dengan idolanya tersebut.

Wanita cantik lulusan Hanoi University of Science and Technology itu tidak pernah menyangka bahwa pria yang dihubunginya kala itu merupakan seorang pengusaha kaya. Usai mendapat pesan dari Van Anh, pria yang diketahui bernama Dang Tuan itu segera membalasnya dan mengatakan bahwa dia tidak mengenal idola Van Anh itu. Namun setelah saling bertukar pesan, ternyata keduanya sama-sama merasa nyaman dan hubungan mereka pun jadi berlanjut.

Van Anh dan Dang TuanVan Anh dan Dang Tuan Foto: baomoi via World of Buzz

Setelah saling berkenalan dan bertukar pesan selama setengah tahun, pada November 2016 Dang Tuan dan Van Anh pun memutuskan untuk berpacaran. Usai 10 bulan menjalani hubungan jarak jauh, keduanya pun memutuskan untuk menikah. Tapi awalnya orangtua Van Anh tidak setuju dengan keputusan putrinya itu. Mereka menilai Van Anh nantinya akan menyesal menikah dengan seseorang yang ditemuinya secara online, ditambah lagi keduanya tidak cukup lama mengenal satu sama lain.

Mendengar hal itu, Dang Tuan pun memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk menemui orangtua Van Anh dan meminta restu. Setelah dibujuk, akhirnya orangtua Van Anh pun mau merestui hubungan Van Anh dan Dang Tuan dan mengizinkan mereka untuk menikah.

Pada Maret 2017 Van Anh kemudian memutuskan untuk pergi ke Rusia untuk menemui kekasihnya sekaligus membahas tentang pernikahan mereka. Saat itulah Dang Tuan baru mengungkapkan fakta mengejutkan mengenai dirinya. Setelah sekian lama menyembunyikan kekayaannya, Dang Tuan akhirnya baru mengatakan kepada Van Anh bahwa sebenarnya dia adalah seorang pengusaha kaya dan pernah menjadi manajer di sebuah merek fashion terkenal.

Van Anh dan Dang Tuan kemudian menggelar pernikahan mewah di hotel bintang lima di Hanoi pada 9 April 2017. Saat ini keduanya menetap di Rusia dan telah dikaruniai dua orang anak.



Simak Video "Pangeran Harry Takut Bawa Anak-anaknya ke Inggris, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)