Mengenal 6 Pemain Yumi's Cells, Drakor Kim Go Eun Baru Tamat

Lukita Wardhani - wolipop Minggu, 07 Nov 2021 19:30 WIB
Pemain Drama Korea Yumis Cells. Foto: dok. tvN Pemain Drama Korea Yumi's Cells. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cells yang dibintangi Kim Go Eun baru saja tamat. Drakor terbaru yang diangkat dari webtoon terkenal dengan judul sama, "Yumi's Cells" ini menceritakan kisah seorang pekerja kantoran bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Siapa saja pemain Yumi's Cells?

Drama Korea ini disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie. Sedangkan penulisannya, ditulis bersama oleh penulis "Find Me in Your Memory" Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Pada 30 Oktober 2021, Yumi's Cells menayangkan episode terakhirnya di tvN dengan rating nasional rata-rata 2,5 persen pada musim 1 ini. Drama Korea ini akan kembali menyapa penonton setianya di musim 2.

Menantikan musim kedua Yumi's Cells, yuk mengenal lebih dekat para pemain Yumi's Cells musim pertama:

1. Kim Go Eun

Yumi's CellsPemain Yumi's Cells Foto: (dok. tvN)

Kim Go Eun memainkan peran Yumi, seorang wanita yang kerap mengekspresikan perasaannya. Dalam kata perpisahannya di musim 1 ini Kim Go Eun mengatakan dirinya sangat bahagia dan puas, karena drama Yumi's Cells dapat dicintai oleh penonton. Dia tidak menyangka drakor terbarunya bisa diterima dengan baik karena genrenya yang menggabungkan animasi dan kehidupan nyata.

Kim Go Eun lahir pada tanggal 2 Agustus 1991 dan besar di Seoul. Ia memiliki kakak laki-laki dengan perbedaan usia satu tahun. Dia lulus dari School of Acting, Korea National University of Arts, dengan gelar sarjana.

Cita-cita sebagai aktris berangkat dari pengaruh ayahnya yang merupakan penggemar film. Pada awalnya, dia ingin menjadi kru film atau penulis skenario, bukan aktris. Namun akhirnya dia memutuskan untuk mengejar karier akting setelah menerima apresiasi dari penonton dalam pertunjukan panggung. Kim Go Eun memulai debutnya di film pada tahun 2011 dalam judul 'Eungyo'. Setelahnya banyak drakor populer yang dibintanginya dan sukses mencuri hati penonton seperti Goblin dan The King's Eternal Monarch.

2. Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's CellsAhn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

Menjadi pemain Yumi's Cells, Ah Bo Hyun berperan sebagai pengembang game yang jujur dan terus terang, lembut juga cerdas bernama Goo Woong. DIa menyampaikan rasa terharu sekaligus senangnya karena proses syuting untuk musim satu Yumi's Cells sudah selesai.

Aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini sempat berambisi menjadi atlet sebelum menemukan dirinya dalam dunia akting. Ahn Bo Hyun telah lulus dari Busan Sports High School dan berpartisipasi dalam kompetisi tinju, bahkan memenangkan medali emas. Aksinya bertinju pernah ditampilkannya dalam salah satu variety show dan membuat penonton terkesan.

Ahn Bo Hyun telah terjun ke dunia akting sejak 2016. Sederet drama Korea terkenal pun sudah dibintanginya selain Yumi's Cells. Di antaranya, Descendants' of The Sun, Itaewon Class, Kairos, Her Private Live dan My Name.

3. Lee Yoo Bi

Pemain Yumi's CellsPemain Yumi's Cells Foto: Dok. tvN

Lee Yoo Bi berperan sebagai Ruby di Yumi's Cells, wanita yang berbicara dengan nada imut menggemaskan. Dia merupakan rekan kerja Yumi.

Aktris yang lahir pada tanggal 22 November 1990 ini merupakan keturunan dari klan Hwanggan Kyeon yang didapat dari ibunya, sehingga membuatnya menjadi keturunan Gyeon Hwon, (raja pertama kerajaan Hubaekje, selama Tiga Kerajaan Korea Akhir). Ia lahir dari orangtua yang juga aktor yaitu Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu. Kakaknya adalah aktris Lee Da In.

Pemain Yumi's Cells ini mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Seni Sunhwa dan Universitas Wanita Ehwa. Dia memiliki saudara tiri bernama Lee Ki Baek. Pada 1993 orang tuanya bercerai dan ibunya menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Lee Hong Heon.

Pemain Yumi's Cells berikutnya ada si tampan Jinyoung GOT7. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2