Sinopsis Yumi's Cells, Drakor Romantis Terbaru Kim Go Eun & Ahn Bo Hyun

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 16 Sep 2021 07:30 WIB
Yumis Cells Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam poster Yumi's Cells. Foto: dok tvN
Jakarta -

Kim Go Eun akan membintangi drama Korea romantis terbaru Yumi's Cells. Aktris cantik itu dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun, yang dikenal sebagai villain drama Korea Itaewon Class.

Yumi's Cells menjadi drama Korea keempat Kim Go Eun setelah Cheese in the Trap, Goblin, dan The King: Eternal Monarch. Menariknya, penonton akan melihat gabungan live action dan animasi 3D seperti webtoon aslinya.

Sutradara Lee Sang Yeob berencana menggarap Yumi's Cells lebih dari satu season. Penonton akan lebih dulu dikenalkan dengan animasi sel-sel otak karakter Yumi dan hubungan asmaranya.

Sinopsis Yumi's Cells

Drama Korea Yumi's Cells mengikuti kisah seorang pekerja kantoran Kim Yumi (pemain Kim Go Eun) dari sudut pandang sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sel cinta Yumi mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal.

Goo Wong (pemain Ahn Bo Hyun), yang berprofesi sebagai game developer, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yumi. Dengan pesonanya yang jujur dan sederhana, Goo Wong akan membangunkan sel cinta Yumi.

Alur cerita Yumi's Cells akan sering berganti antara kehidupan nyata Yumi dan sudut pandang sel otaknya. Terdapat sembilan karakter sel otak antara lain sel cinta, sel lapar, sel emosi, sel fashion, sel sensual, dan sel kecemasan.

[Gambas:Instagram]

Minho SHINee akan tampil sebagai cameo Yumi's Cells dan berperan sebagai rekan kerja Kim Go Eun. Sementara Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai pacar kedua sang aktris.

Drama Korea Yumi's Cells mulai tayang 17 September 2021 dan dijadwalkan setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST. Penonton Indonesia dapat menonton Yumi's Cells dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)