Viral Penghuni Kos Nunggak 2 Bulan, Kamar Dibuka Paksa, Isinya Bikin Shock

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 06 Nov 2021 07:00 WIB
Viral kamar kos yang penuh dengan sampah. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @noviinestya. Viral kamar kos yang penuh dengan sampah. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @noviinestya.
Karanganyar -

Ruangan kamar penuh dengan sampah, tentu membuat penghuninya menjadi tidak nyaman. Apalagi sampah tersebut sudah menumpuk membuat ruangan menjadi kotor.

Kondisi itulah yang terjadi pada video viral satu ini, penghuni kamar kos kabur dan tidak membayar uang kos selama dua bulan. Begitu kamarnya dibuka langsung bikin geleng-geleng kepala karena penuh sampah.

Pemilik akun TikTok @noviinestya bercerita bahwa tetangga kosannya itu tidak membayar uang kos sejak dua bulan. Dan ketika kamar tersebut dibongkar, penghuninya yang seorang wanita punya kebiasaan menimbun sampah, mulai dari sampah makanan, bekas botol kemasan, boks makanan, dan plastik. Bahkan, gunungan sampah ini hampir memenuhi lantai kamar kos wanita itu.

"Ya Allah ini kondisi mbak-mbak di samping kamarku. Sudah gak bayar dua bulan, didodokin gak perna dibuka, akhirnya terus dibongkar pintunya sama yang punya kos. Dan kaget dong kayak gini isinya mohon itikad baiknya seenggaknya buat membayar lah mbak," tulis akun TikTok @noviinestya.

@noviinestya Mirisssa! #fyp #kos #fypsoundsss ♬ suara asli - Safira Inema

Hingga Rabu (3/11/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 3,2 juta Views, 149 ribu Likes dan 7.276 komentar. Warganet ada yang mengatakan jika penghuni kos mengalami gangguan mental dan geregatan melihat sampah yang menumpuk.

"Gangguan hoarding termasuk bentuk dari obsessive compulsive disorder (OCD) di mana seseorang mengalami kecemasan atau mengalami stress berlebih," ucap akun @π•­π–‘π–†π–ˆπ– π•Ύπ–π–†π–‰π–”π–œπ–˜.

"Gua malah kawatir sama mbaknya yang ngekos, kesehatan mentalnya ga aman pasti:((," ujar akun @hnf.muaffa.

"Ya Allah bisa bisanya hidup dengan kamar kayak gitu πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί jadi penasaran orgnya bersih ga penampilannya mba? Karena lihat kamar gini kan," penasaran akun @narabutik.

"Tangan gua gatel mau bersihin," saut akun @pasha.

"Kok betah ya berantakan gitu 😳😳😳 aku lihat rambut jatuh aja risih apalagi seperti itu 😲 ," tanya akun @❣️*-]{-* MputJoput *-}[-*❣️.

"Yang jadi pertanyaan, betah tidur dalem keadaan kaya gitu? Buat nginjek ubinnya aja risih apa lagi tidur gitu," timpal akun @anak tunggal✨.

Lalu seperti apa kisah lengkapnya? Klik halaman selanjutnya...

Tonton: Bang Edy Sulap Sampah Jadi Lukisan Senilai Rp 200 Juta

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2