Viral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar Kos, Sering Alami Kejadian Mistis

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 15 Agu 2021 07:00 WIB
Viral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar Kos Viral wanita temukan kuburan dalam kamar kos. Foto: dok. TikTok wiwin_kariam
Jakarta -

Viral video seorang wanita memperlihatkan kuburan dalam kamar kosnya. Video itu dibagikan Wiwin Kariam, yang didatangi seorang bapak yang mengubur anaknya di sana.

Wiwin lebih dulu memberi tahu posisi kuburan dalam kamar kosnya melalui unggahan TikTok pada Kamis (1/7/2021). Ia menyorot kuburan kecil yang ada di belakang pintu kamarnya.

"Di kamar kosku ada kuburannya. Paniklah masa enggak 💃😭😭😭," tulis Wiwin sebagai caption.

Warga TikTok pun terkejut dan ramai-ramai mengomentari videonya. Tak sedikit pula netizen yang menyuruh Wiwin segera pindah dari kamar kosnya itu.

Viral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar KosViral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar Kos Foto: dok. TikTok wiwin_kariam

Pada Jumat (2/7/2021), Wiwin mengunggah video menampilkan seorang pria mendatangi kamarnya. Video tersebut viral di TikTok dan telah ditonton 2,5 juta kali.

Wiwin mengungkap pria itu mendatangi kamarnya secara tiba-tiba. Pria itu sempat tinggal di kamar kos Wiwin dan mengubur janin yang dikandung istrinya di sana.

Pemilik akun TikTok wiwin_kariam itu juga meminta bantuan netizen yang memiliki kemampuan supranatural, untuk menerawang kamar Wiwin dari unggahan videonya.

Viral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar KosViral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar Kos Foto: dok. TikTok wiwin_kariam

"Tolong (yang) bisa nerawang. Tolong liat ini 😭 Udah beberapa bulan kos disini eh tiba-tiba didatengin orang yang pernah tinggal di kamar ini, katanya ada makam anaknya (janin usia tiga bulan)," tulis Wiwin.

Kerap Alami Kejadian Mistis karena Kuburan dalam Kamar

Wanita itu kemudian mengungkap kejadian mistis yang kerap dialaminya dalam kamar kos. Wiwin menjawab pertanyaan itu lewat video TikTok yang diunggahnya pada Sabtu (3/7/2021).

Diakuinya banyak kejadian aneh yang dialaminya selama beberapa minggu. Saat tengah malam, seluruh badan Wiwin terasa lemas dan ia sering terbangun tepat pukul 2 pagi.

"Banyak kejadian aneh yang saya rasakan beberapa minggu lalu. Tengah malam, seluruh badan saya lemas, sering terbangun di jam 2 tepat dan lampu mati hidup," cerita Wiwin.

Dalam videonya, Wiwin Kariam memperlihatkan lampu kamar kosnya mati hidup sendiri, meskipun tidak ada orang di dalam kamar. Ia merekam video tersebut dari luar kamarnya.

Viral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar KosViral Wanita Temukan Kuburan dalam Kamar Kos Foto: dok. TikTok wiwin_kariam

Tak hanya itu, Wiwin kerap mengalami mimpi buruk. Salah satu mimpinya menampilkan Wiwin hamil muda namun bayinya menendang-nendang perutnya. Ia bahkan masih merasa kesakitan saat terbangun.

"Mimpi buruk, mimpi hamil muda tiba-tiba bayi nendang-nendang perut. Ketika bangun, perutku masih sakit-sakit. Saya juga merasa seperti ada yang memperhatikan," sambung Wiwin.

Dalam unggahannya, Wiwin menjelaskan bapak yang mendatangi kamar kosnya adalah seorang tentara dan ayah dari mendiang bayi itu. Ia telah menetap di sana selama dua hingga tiga bulan setelah kejadian mistis terjadi.

"Video sebelumnya disitu ada bapak-bapak, dia yang mengatakan di kamar ada makam anaknya. Dia seorang tentara. Kita doakan, jika benar, semoga anak janin tenang di alam sana," ungkap Wiwin.

"Oh iya, saya baru pindah dua atau tiga bulan yang lalu di kos sini, karena harganya lebih murah dari kos lama," sambung wanita itu.

Setelah viral, Wiwin memilih untuk menghapus ketiga video TikTok-nya pada Sabtu (14/8/2021). Wolipop telah mencoba menghubungi Wiwin untuk meminta konfirmasi namun belum mendapatkan balasan.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)