ADVERTISEMENT

Vanessa Angel dan 5 Artis yang Dikubur Satu Liang Lahad dengan Orang Terkasih

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 18:35 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Cinta sehidup semati, ungkapan tersebut tampaknya benar-benar terjadi untuk sejumlah orang. Seperti Vanessa Angel dan Bibi, yang meninggal di waktu bersamaan dan dikubur di satu liang lahad.

Ada beberapa artis lainnya yang juga satu liang kuburan dengan orang terkasih. Berikut ini nama-nama artis Tanah Air yang dimakamkan satu liang lahad.

1. Ade Irawan

Ade Irawan dimakamkan satu liang lahad dengan suaminya Bambang Irawan. Aktris senior yang meninggal pada Januari 2020 itu sebelumnya memang meminta agar dimakamkan satu kubur dengan suaminya yang telah meninggal lebih dulu itu. Keinginan aktris yang meninggal pada usia 84 tahun itu pun sudah terwujud.

Laila Sari saat ditemui di kawasan Kebon JerukLaila Sari Foto: Palevi S/detikHOT

2. Laila Sari

Laila Sari meninggal dunia pada 2017 di usia 82 tahun. Menurut kerabat, aktris komedi senior tersebut dimakamkan satu liang kubur dengan suaminya Murdadi Iskandar.

3. Vanessa Angel

Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, yang meninggal karena kecelakaan di Tol Nganjuk, juga dikuburkan dalam satu liang lahad. Vanessa Angel dan Bibi dimakamkan di Taman Malak, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Pihak keluarga-lah yang meminta keduanya dimakamkan satu liang lahad tanpa ada pembatas.

4. Deddy Sutomo

Aktor senior Deddy Sutomo meninggal pada 2018 di usia 76 tahun. Dia dimakamkan satu liang dengan istrinya Rini Sutomo, yang telah meninggal lebih dulu. Hal tersebut merupakan inisiatif dari anak-anaknya.

Suzzanna Bernapas dalam KuburSuzzanna Foto: (dok.Soraya Intercine Films)

5. Suzzanna

Suzzanna dikuburkan satu liang lahad bersama putranya Arie Adrianus Suprapto dan sang kakak Irene Beatrix Van Osch. Ratu horor Indonesia itu meninggal pada Oktober 2008.



Simak Video "Jepang Melarang Pernikahan Sesama Jenis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)