Haru, Ucapan Vanessa Angel Ini Seolah Jadi Kata-kata Terakhir untuk Sang Anak

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 05 Nov 2021 14:15 WIB
Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, tak sedikit publik yang dibuat terkejut dan seolah tak percaya dengan kabar tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi sendiri selama ini dikenal sebagai pasangan artis yang romantis sekaligus kocak. Dari pernikahannya, Vanessa dan Bibi dikaruniai seorang putra bernama Gala Sky Adriansyah. Sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi rupanya sempat memberikan pesan-pesan terakhirnya untuk putra semata wayangnya itu.

Melalui channel YouTube Nikita Willy, Vanessa dan Bibi sempat mengungkapan pesan-pesannya untuk Gala. Dalam video tersebut Vanessa sempat berharap bahwa dirinya masih hidup ketika sang anak bisa melihat video tersebut.

"Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada," ucap Vanessa sambil berusaha menahan air mata hingga tak sanggup berkata-kata.

"Gal, apapun yang mamimu lakuin, percayalah dia ngelakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu. Dia bertahan buat kamu. Dia saat di penjara pun maksain mompa asinya demi kamu. Apapun semua yang dilakuinnya demi kamu. Dia sayang, dia cinta sama kamu. Semua buat kamu. Tolong sayangi dia, hargai dia, lebih dari kamu menghargai papimu ini. Makasih ya nak, sampai ketemu nanti," tambah Bibi.

"Ya pokoknya apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti kalau mami sayang sama Gala. Semoga Gala bangga sama mami. Semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa. Maafin mami kalau mami belum bisa jadi ibu yang baik. Tapi mami akan terus berusaha jadi ibu yang baik buat Gala," Vanessa menambahkan.

Dalam video berbeda di channel YouTube milik Denny Sumargo, Vanessa dan Bibi juga sempat menjelaskan bahwa demi sang anak, keduanya sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan hal terbaik yang mereka bisa. Bahkan demi menutupi perbuatan kurang baik Vanessa di masa lalu, Bibi sampai berusaha membuat konten-konten lucu untuk menarik perhatian bersama Vanessa.

"Setiap hari konten gue selalu beda. Kenapa gue bikin konten-konten kayak gitu. Gue bakal bikin hashtag menjemput rejeki Gala. Jadi someday Gala gede, orang nanya, Gala nanya, itu kamu nak. Gue bakal bikin berita itu ancur-ancuran. Bikin berita Vanes begini, Vanes begitu, karena nggak ada yang namanya bad publication. Publikasi ya publikasi aja. Jadi kalaupun anak gue nanya, anak gue dibully segala macem, 'nak itu cuma publikasi, cuma berita aja, berita lewat aja'," terang Bibi.

"Sweetnya Bibi tuh itu. Dia selalu cari konten yang lucu-lucu, selalu cari konten yang viral walaupun memang konten kita tuh out of the box ya. Orang tuh 'ni gila ya, idenya darimana'. Tapi itu semua tau nggak sih sebenarnya buat apa? Buat nutupin berita prostitusi gue, supaya anak gue nanti nggak akan lihat pas gede," tambah Vanessa.

Walaupun demikian, Vanessa Angel mengaku tetap akan menceritakan berita mengenai dirinya ke sang anak ketika anaknya itu sudah beranjak dewasa. Namun sayang hal itu kini hanya sebatas kenangan.

(vio/vio)