ADVERTISEMENT

Netizen Korea Protes Iklan Kim Seon Ho Dipasang Lagi, Ini Respon 11STREET

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 04 Nov 2021 11:30 WIB
Kim Seon Ho Kim Seon Ho. Foto: dok. SALT Entertainment
Jakarta -

Brand e-commerce 11STREET kembali menggunakan iklan Kim Seon Ho sebagai modelnya. Namun, sejumlah netizen Korea merasa tak nyaman dan melayangkan protes lantaran sang aktor terlibat skandal aborsi dengan mantan pacarnya Choi Young Ah.

Pihak 11STREET pun memberikan tanggapan dan mengungkap alasan mereka kembali menggunakan iklan Kim Seon Ho. Mereka memang sempat menghapus iklan Kim Seon Ho saat sang aktor mengakui tuduhan Choi Young Ah dan merilis permintaan maaf.

Terbaru, Dispatch mengungkap fakta hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah lewat tangkapan layar obrolan chat keduanya. Bintang Hometown Cha Cha Cha itu terbukti tidak memaksa Choi Young Ah melakukan aborsi namun mengakui hal itu.

"Kim Seon Ho telah meminta maaf dan pihak lain (Choi Young Ah) juga menerima permintaan maafnya sehingga kami memutuskan untuk mengembalikannya kembali," ungkap pihak 11STREET, seperti dilansir dari allkpop.

Lebih lanjut, brand e-commerce itu mengungkap Kim Seon Ho telah terpilih menjadi model sejak bulan April 2021. Iklan yang baru-baru ini diunggah pun direkam sebelum skandal aborsinya merebak.

Iklan 11STREET Kim Seon Ho Dipasang LagiIklan 11STREET Kim Seon Ho Dipasang Lagi Foto: dok. 11STREET

"Dia (Kim Seon Ho) telah dipilih menjadi model 11STREET sejak bulan April dan dia telah bekerja keras untuk kami."

"Ini adalah iklan yang telah direkam sebelum kontroversi yang merebak pada bulan Oktober. Untuk itu, kami memutuskan untuk merilis campaign iklan November mulai 1 November pukul 11 pagi. Jadi, kami mohon pengertiannya," tegas pihak 11STREET.

Brand e-commerce 11STREET mulai mengembalikkan iklan Kim Seon Ho pada Senin (1/11/2021). Mereka menampilkan video Kim Seon Ho di kanal YouTube.

Iklan La Roche-Posay Kim Seon Ho Dipasang LagiIklan La Roche-Posay Kim Seon Ho Dipasang Lagi Foto: dok. La Roche-Posay

Di hari yang sama, brand skincare La-Roche Posay mengumumkan mereka kembali menggunakan iklan Kim Seon Ho. Diikuti brand MIIMA Mask dan Food Bucket yang juga bekerja sama dengan Kim Seon Ho.

Jalan Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan setelah skandalnya mulai terbuka. Aktor berumur 35 tahun itu akan tetap membintangi film Sad Tropics yang menandai debut aktingnya di layar lebar.



Simak Video "Dispatch Kembali Rilis Percakapan Kim Seon Ho dengan Sang Mantan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)