5 Fakta Yumi's Cells, Drakor Romantis Kim Go Eun Tampilkan Animasi 3D

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 10:00 WIB
Yumis Cells Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam poster Yumi's Cells. Foto: dok tvN
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cells telah menayangkan episode pertama pada Jumat (17/9/2021). Drama romantis yang dibintangi Kim Go Eun ini meramaikan deretan drama yang tayang perdana hari itu antara lain One the Woman, The Veil, dan Squid Game.

Yumi's Cells menjadi drama Korea keempat Kim Go Eun setelah Cheese in the Trap, Goblin, dan The King: Eternal Monarch.Sang aktris dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun, yang identik sebagai villain drama Korea Itaewon Class.

Drama Korea Yumi's Cells akan tayang setiap Jumat pukul 22.50 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Yumi's Cells secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.

Berikut 5 fakta Yumi's Cells yang menampilkan Minho SHINee sebagai cameo:

1. Yumi's Cells Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea Yumi's Cells diadaptasi dari webtoon berjudul sama, karangan Lee Dong Gun. Hal itu pula yang membuat Kim Go Eun tertarik membintangi Yumi's Cells. Ia lebih dulu membaca webtoon aslinya sebelum menerima tawaran.

Yumi's CellsPertemuan Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

Sinopsis Yumi's Cells mengikuti kisah pekerja kantoran Kim Yumi (pemain Kim Go Eun) dari sudut pandang sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sel cinta Yumi mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal.


2. Yumi's Cells Digarap Lebih dari 1 Season

Yumi's Cells digarap sutradara Lee Sang Yeob, yang sebelumnya menggarap sejumlah drama Korea romantis seperti My Holo Love dan A Piece of Your Mind. Saat menghadiri konferensi pers, Lee Sang Yeob mengungkap Yumi's Cells akan dibagi dalam beberapa season.

Yumi's CellsMinho SHINee, Lee Yu Bi, dan Kim Go Eun dalam drama Korea Yumi's Cells Foto: dok. tvN

"Karena (webtoon) aslinya sendiri cukup panjang, aku pikir akan sulit untuk menangkap semuanya dalam satu season," ungkap Lee Sang Yeob, seperti dilansir dari Soompi.

"Season pertama akan memperkenalkan sel Yumi dan fokus pada romansanya dengan Woong (pemain Ahn Bo Hyun)," sambung sutradara Yumi's Cells.

3. Pemain Yumi's Cells

Yumi's Cells dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan yang tak asing bagi penggemar drama Korea. Selain Kim Go Eun, ada Ahn Bo Hyun yang berperan sebagai developer game bernama Ku Woong. Ia langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu Yumi.

Lee Yu Bi, akan berperan sebagai Ruby, teman kerja Kim Go Eun yang menguasai teknik kencan. Park Ji Hyun, berperan sebagai Seo Sae Yi, rekan kerja dan 'pacar' dari Ahn Bo Hyun.

Sementara Jinyoung GOT7 berperan sebagai Yoo Ba Bi, pacar kedua Kim Go Eun.

4. Minho SHINee Menjadi Cameo

Dalam episode pertama Yumi's Cells, Minho SHINee tampil sebagai cameo dan rekan kerja Kim Go Eun. Penampilannya membuat penonton histeris lantaran tampil shirtless dalam mimpi Kim Go Eun.



Yumi diam-diam naksir dengan rekan kerjanya itu, dan mengira Wook (pemain Minho SHINee) juga menyukainya. Namun, rekan kerjanya Ruby (pemain Lee Yu Bi) juga menaksir Wook dan berusaha mencuri perhatiannya.

5. Gabungkan Live Action dan Animasi 3D

Menariknya, alur cerita Yumi's Cells akan sering berganti antara kehidupan nyata Yumi dan sudut pandang sel otaknya. Terdapat sembilan karakter sel otak antara lain sel cinta, sel lapar, sel emosi, sel fashion, sel sensual, dan sel kecemasan.

"Tidak mudah memadukan live action dengan animasi 3D. Ini lebih sulit dari yang aku bayangkan," beber sutradara Yumi's Cells.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)