Pembelaan Lady Gaga Setelah Aktingnya Dikritik Keluarga Gucci

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 03 Nov 2021 13:45 WIB
Lady Gaga di film House of Gucci Lady Gaga saat syuting 'House of Gucci'. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)
New York City -

Lady Gaga akhirnya menanggapi kritikan Patrizia Reggiani Gucci terhadap penampilannya di film 'House of Gucci'. Film tersebut menyoroti pembunuhan cucu pendiri Gucci yang didalangi oleh mantan istrinya sendiri, yakni Patrizia.

Penyanyi berjulukan 'Mother Monster' ini menyampaikan tanggapannya dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue Inggris edisi terbaru.

"Aku merasa hanya bisa menyampaikan cerita ini dengan pendekatan dari seorang perempuan yang punya rasa penasaran dan tertarik pada jiwa seorang jurnalis," ungkap Lady Gaga seperti dikutip E! News.

Dirilis pada akhir November ini, Film 'House of Gucci' dibuat berdasarkan buku berjudul sama yang ditulis oleh Sara Gay Forden. Lady Gaga pun mengaku tak membaca buku tersebut untuk mempersiapkan aktingnya. "Aku tak mau ada opini apapun yang memengaruhi pikiranku," kata pelantun 'Poker Face' itu.

Film biopik 'House of Gucci' mengangkat kisah kriminal Patrizia Reggiani yang terbukti memerintahkan pembunuh bayaran untuk membunuh mantan suami yang juga cucu pendiri Gucci, Maurizio Gucci, pada 1997. Akibat perbuatannya, ia dituntut 29 tahun penjara.

MILAN, ITALY - MARCH 11: Adam Driver and Lady Gaga are seen filming 'House of Gucci' on March 11, 2021 in Milan, Italy. (Photo by Vittorio Zunino Celotto/Getty Images)Penampilan Lady Gaga sebagai Patricia Gucci. (Foto: Getty Images/Vittorio Zunino Celotto)

Pada Maret lalu, Patrizia Reggiani mengkritik Lady Gaga di film garapan sutradara Ridley Scott. Ia mengaku kecewa karena penyanyi sekaligus aktris nomine Oscar itu tak menemui dia sebelum berperan sebagai dirinya.


"Aku cukup kesal karena Lady Gaga berperan sebagai diriku di film terbaru Ridley Scott tapi dia tak menemuiku terlebih dulu," kata Patrizia kepada Agenzia Nazionale Stampa Associata seperti dikutip Mirror.

Selain Lady Gaga, 'House of Gucci' turut menampilkan deretan bintang ternama lainnya seperti Adam Driver, Jared Leto dan Al Pacino.

Patrizia Reggiani dan Maurizio GucciPatrizia Reggiani Gucci. (Foto: YouTube/RealStories)


Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)