Prank Halloween Tak Sesuai Rencana, Pria Ini Berakhir Dilaporkan ke Polisi

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Nov 2021 08:45 WIB
A man sitting at the end of a bed, deep in solemn thought. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Akhir bulan Oktober biasanya ditutup dengan perayaan Halloween. Tak hanya dengan mengenakan kostum, Haloween juga bisa dirayakan dengan mendekorasi rumah, mobil, atau membuat prank, seperti pria yang satu ini. Namun siapa sangka, prank Halloween sang pria justru membuatnya jadi harus berakhir dilaporkan ke polisi.

Seperti dikutip dari Daily Star, seorang pria bernama Daren Houlker itu awalnya berniat untuk melakukan prank dengan mendekorasi mobil van miliknya. Mobil van putih itu kemudian dikendarai oleh Daren untuk berkeliling dan menakuti orang.

Namun ternyata dekorasi di mobil van Daren itu tampak seperti nyata hingga dirinya dilaporkan ke polisi. Pria 49 tahun asal Manchester itu pun kaget ketika melihat seorang petugas polisi menghampiri rumahnya. Petugas tersebut mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kasus penculikan.

Mendengar hal itu, Daren pun meminta petugas polisi untuk mengecek van miliknya. Usai melihat lebih dekat, petugas polisi pun dibuat tertawa, karena ternyata itu hanyalah sebuah dekorasi untuk prank Halloween.

Van yang didekorasi untuk prank HalloweenVan yang didekorasi untuk prank Halloween Foto: Daily Star

Daren memang sengaja mendekorasi mobil van putihnya dengan kaki dan tangan plastik yang tampak seperti terjepit di antara pintu van miliknya. Rupanya ada pengendara lain yang mungkin melihat hal itu dan melaporkan Daren ke pihak kepolisian atas dugaan penculikan.

Walaupun pranknya tampak sedikit terlalu jauh, namun Daren mengaku senang karena lelucon menyeramkannya bisa tampak seperti nyata. Ayah dua anak itu bahkan berencana untuk terus menakut-nakuti orang yang lewat selama akhir pekan Halloween.

"Lelucon itu berjalan dengan sempurna, tapi aku tidak menyangka akan sejauh itu. Mungkin itu terlalu jauh, tapi itu semua menyenangkan. Ini tidak membuat saya putus asa sama sekali," terang Daren.



Simak Video "Kostum 'Squid Game' Masuk Daftar Terlarang di SD New York"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)