Rayakan Halloween, Dian Sastrowardoyo Banjir Pujian Cosplay Jadi Harley Quinn

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Nov 2021 08:21 WIB
Dian Sastrowardoyo Dian Sastrowardoyo/Foto: Instagram @therealdisastr
Jakarta -

Hari Halloween biasanya dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Tak sedikit artis yang terlihat ikut serta merayakan hari Halloween itu dengan berdandan memakai kostum seram, salah satunya Dian Sastrowardoyo. Namun bukannya terlihat seram, penampilan Dian justru dibanjiri pujian netizen.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian Sastrowardoyo terlihat mengunggah foto saat dirinya cosplay menjadi karakter Harley Quinn untuk merayakan Halloween. Seperti halnya karakter besutan DC Comics itu, Dian tampil dengan eyeshadow berwarna-warni.

Bagian mata kirinya mengenakan eyeshadow berwarna biru, sedangkan yang kanan berwarna merah muda. Penampilannya itu semakin disempurnakan dengan lipstik merah dan sebuah tulisan di bagian kanan pipinya. Tak lupa Dian juga mengikat dua rambutnya dan mengenakan rambut palsu berwarna biru di bagian kiri dan merah muda di bagian kanan.

"Halloween at home," tulis keterangan unggahan tersebut.

Hingga saat ini unggahan Dian itu pun telah disukai oleh lebih dari 67 ribu pengguna Instagram dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang dibuat heboh dan memuji penampilan Dian Sastrowardoyo yang justru dinilai cantik saat cosplay jadi Harley Quinn.

"Kok cantik sih kak, ga serem sama sekali," komentar salah seorang netizen.

"Gda serem2 nya, malah cakep banget," tambah netizen lain.

"Sooo pretty," tulis komentar lain.

"Bukannya nyeremin tapi malah cantik," komentar lainnya.

Hari Halloween sendiri berasal dari budaya asing, tepatnya dari festival suku Celtic kuno, festival Samhain. Walaupun masih tergolong asing di Indonesia, namun tak sedikit para artis Indonesia yang terlihat merayakan hari Halloween tersebut. Selain Dian Sastrowardoyo, keluarga Ruben Onsu juga sudah lebih dulu terlihat melakukan persiapan untuk merayakan hari Halloween dengan melakukan sesi pemotretan seram.

(vio/vio)