Drama Zayn Malik Dituduh Pukul Ibu Gigi Hadid, Keluarga Saling Unfollow

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 19:30 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Foto: Getty Images)
Los Angeles -

Keluarga Gigi Hadid dan Zayn Malik ikut bereaksi menyusul dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan personel One Direction itu terhadap nenek anaknya, Yolanda Hadid. Mereka saling unfollow Gigi dan Zayn.

Kedua adik Gigi Hadid, Bella dan Anwar, dikabarkan The Sun berhenti mengikuti Zayn Malik di Instagram. Mereka melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap ibunya, Yolanda.

Tanggapan juga datang dari keluarga Zayn Malik. adiknya, Waliyha mengunggah kata-kata bijaksana di Instagram. Menurut Daily Mail, banyak orang yang menduga unggahan yang muncul hanya beberapa jam setelah tuduhan Yolanda itu untuk menyindir keluarga Hadid.

'Selama tiga tahun ini, saya belajar untuk membiarkan orang menjadi dirinya, menerima situasi, dan tidak semua aksi harus ditanggapi," tulisnya.


Sebelumnya, Zayn Malik angkat bicara soal tuduhan bahwa dirinya memukul Yolanda Hadid. Ia membantahnya.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," tulis Zayn Malik dalam pernyataan resminya yang dibagikan lewat media sosial.

Situs gosip TMZ yang pertama kali mengabarkan pemukulan pria berdarah Pakistan itu terhadap Yolanda Hadid. Zayn Malik disebut memukul Yolanda Hadid sampai-sampai mantan model dan bintang reality show Real Housewife of Beverly Hills itu mempertimbangkan untuk melapor ke polisi.

Namun sumber yang membeberkan hal tersebut tidak memiliki detail tentang apa yang memicu dugaan penyerangan terhadap Yolanda Hadid. Menurut Daily Mail, pertengkaran terjadi saat Gigi Hadid tidak ada.

Setelah drama keluarga tersebut mengemuka, Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. "Mereka sudah tidak bersama lagi sekarang, tapi tetap menjalankan peran orangtua dengan baik," kata seorang kerabat keluarga Hadid kepada People, Kamis (28/10/2021). Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai seorang putri bernama Khai yang lahir pada September tahun lalu.



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)