5 Kontroversi Zayn Malik, Putus dari Gigi Hadid, Bantah Pukul Ibu Mertua

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 13:15 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Zayn Malik dan Gigi Hadid. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Zayn Malik membuat heboh karena dikabarkan memukul ibu mertuanya dan cerai dari Gigi Hadid. Berikut deretan momen kontroversi Zayn.

Zayn Malik diisukan telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Gigi Hadid. Meski telah memiliki anak, Zayn dan Gigi yang dikabarkan putus hingga kini belum menggelar pernikahan. Gigi Hadid melahirkan anak dari hubungannya dengan Zayn pada September 2020.

"Mereka sudah tidak bersama lagi sekarang, tapi tetap menjalankan peran orangtua dengan baik," kata seorang kerabat keluarga Hadid kepada People, Kamis (28/10/2021).

Kabar putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik ini bersamaan dengan munculnya berita bahwa penyanyi tampan tersebut memukul ibu mertuanya, Yolanda Hadid. Situs gosip TMZ yang pertama kali mengabarkan pemukulan Zayn terhadap Yolanda Hadid.

Zayn Malik disebut memukul Yolanda Hadid sampai-sampai mantan model dan bintang reality show Real Housewife of Beverly Hills itu mempertimbangkan pelaporan ke polisi. Namun tuduhan itu dibantah Zayn.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," tulis Zayn Malik dalam pernyataan resminya yang dibagikan lewat media sosial.

Selain kabar pemukulan terhadap ibunda Yolanda Hadid, berikut sederet kontroversi Zayn Malik lainnya:

foto fabulist entertainmentZayn Malik dan Perrie Edwards Foto: getty Images

Zayn Malik Putus dari Perrie Edwards

Zayn Malik pernah membuat kehebohan saat mengakhiri hubungannya dengan personel Little Mix, Perrie Edwards. Kisah putus cinta ini jadi kontroversi karena Zayn dikabarkan memutuskan Perrie lewat pesan teks. Padahal mantan personel One Direction itu sudah empat tahun pacaran dengan Perrie Edwards.

Zayn Malik Foto Mesra Bareng Wanita Lain

Setelah putus dengan Perrie Edwards, beredar foto di media sosial Zayn Malik berpose mesra dengan seorang wanita berambut pirang. Fans pun menyebut bahwa wanita itu adalah selingkuhan Zayn yang membuat hubungannya dengan Perrie berakhir.

Zayn Malik Berantem dengan Naughty Boy

Drama kehidupan Zayn Malik berlanjut setelah putus dari Perrie Edwards. Dia marah pada produser Naughty Boy karena merilis demo lagunya di Soundcloud. Melalui Twitter, Zayn menyampaikan tidak lagi berteman dengan Naughty Boy.

Gigi Hadid dan Zayn MalikGigi Hadid dan Zayn Malik Foto: Dok. Instagram

Zayn Malik dan #freepalestine

Pada 2014, Zayn Malik menuliskan di Twitter dukungannya terhadap Palestina. Zayn yang memiliki ayah seorang muslim Pakistan mengunggah cuitan #freepalestine. Akibat cuitannya itu, pelantun Dusk Till Dawn itu menerima ancaman pembunuhan.

Zayn Malik Pose Merokok

Pada 2015, Zayn Malik mengunggah foto dirinya tengah merokok di akun media sosialnya. Foto yang dipamerkan pada jutaan pengikutnya di Instagram itu mendapat kecaman dari netizen. Zayn dianggap mempromosikan gaya hidup tidak sehat. Dia pun diminta untuk setop merokok.



Simak Video "Buntut Ribut dengan Yolanda Hadid, Zayn Malik Dikenakan Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)