Tim Drakor My Name Dikecam, Han So Hee Tak Tahu Akan Beradegan Ranjang

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 12:15 WIB
Han So Hee dalam drama Korea My Name Han So Hee dalam drama Korea My Name. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Baru-baru ini, Han So Hee mengaku tidak diberitahu akan melakukan adegan ranjang sebelum memulai syuting drama Korea My Name. Hal itu memicu emosi netizen Korea yang mengecam tim sutradara dan penulis.

Han So Hee membintangi drama Korea besutan Netflix, My Name bersama Ahn Bo Hyun. Keduanya ditampilkan melakukan adegan ranjang dalam episode terakhir.

Namun, dalam wawancaranya dengan TenAsia, Han So Hee mengaku baru tahu akan melakukan adegan ranjang saat pertengahan syuting My Name. Sang aktris pun tampil topless untuk pertama kalinya.

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

"Aku baru tahu ada adegan ranjang selama syuting. Awalnya, tentu saja, aku ragu apakah itu akan baik-baik saja. Aku bertanya-tanya apakah itu akan menghalangi tujuan balas dendam Jiwoo. Namun, aku menafsirkannya sebagai momen di mana dia merasakan emosi sebagai manusia dan satu-satunya momen Jiwoo menjadi manusia," ungkap Han So Hee.

"Alih-alih merasakan cinta dan kasih sayang, itu seperti momen di mana dia menjadi manusia untuk pertama kalinya dan itu adalah hal yang membuat dia ingin hidup seperti manusia," sambungnya.

Tak sedikit netizen Korea yang merasa terkejut karena Han So Hee tidak diberitahu akan melakukan melakukan adegan ranjang sebelum menandatangani kontrak dengan tim produksi drama Korea My Name.

Aktris berumur 26 tahun itu menerima pujian karena profesionalitasnya. Sementara sutradara dan penulis drama Korea My Name, Kim Jin Min dan Kim Ba Da mendapat kecaman dari netizen Korea.

Ahn Bo Hyun Tanggapi Kecaman Penonton My Name

Lawan main Han So Hee, Ahn Bo Hyun menanggapi kontroversi adegan ranjang yang tidak diketahui Han So Hee dan membuat netizen Korea geram.

Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: dok. Netflix

Kepada Insight, Ahn Bo Hyun mengatakan adegan ranjangnya dengan Han So Hee didiskusikan sebelum melakoninya.

"Sutradara Kim Jin Min, penulis Kim Ba Da, Han So Hee, dan aku mendiskusikannya sebelum kami syuting, jadi aku pikir aku tidak merasakan banyak tekanan namun tenggelam dalam emosi Pil Do," ucap Ahn Bo Hyun.

Sinopsis My Name mengikuti kisah Yoon Ji Woo (pemain Han So Hee) yang bergabung dengan sindikat narkoba dan menyusup ke polisi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia dipasangkan dengan Jeon Pil Do (pemain Ahn Bo Hyun), detektif unit investigasi narkoba yang merasa terganggu dengan kehadirannya.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)