ADVERTISEMENT

Han So Hee Balas Dendam di My Name, Karakter Marvel Ini Jadi Inspirasinya

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 19 Okt 2021 05:30 WIB
Han So Hee Han So Hee. Foto: (dok. Netflix Korea)
Jakarta -

Drama Korea My Name menampilkan sisi lain Han So Hee setelah membintangi Nevertheless sebagai Yoo Na Bi. Sang aktris pun mengungkap inspirasi di balik karakternya yang haus akan balas dendam.

Dalam sebuah wawancara, Han So Hee mengaku menerima tawaran My Name karena belum pernah membintangi drama laga. Sepanjang kariernya, Han So Hee langganan membintangi drama romansa seperti The World of the Married dan Abyss.

Sebelum membintangi My Name, Han So Hee pergi ke sekolah laga untuk memberikan penampilan maksimal. Ia bahkan menaikkan berat badan hingga 10 kilogram dengan memakan snack coklat favoritnya choco pie.

Baru-baru ini, Han So Hee juga mengungkap inspirasi di balik karakternya sebagai polisi 'bad ass'. Lawan main Ahn Bo Hyun itu terinspirasi dari film Marvel dan penggemar berat karakter superhero Black Widow.

Han So HeeHan So Hee dalam drama Korea My Name Foto: (dok. Netflix Korea)

"Aku adalah penggemar berat film-film Marvel, tentu saja film-film Marvel berbeda dari genre drama kami, tapi di dalamnya ada banyak universe dan adegan laga, jadi itulah asal inspirasiku. Dan aku sangat menyukai karakter Black Widow," ungkap Han So Hee, dalam wawancaranya bersama Preview.

"Di antara serial asli Netflix aku menonton Old Guard, dan aku menonton film Atomic Blonde juga. Adegan laga pemeran utama wanitanya adalah adegan yang banyak aku tonton untuk menyiapkan peran ini," lanjutnya.

Sinopsis Drama Korea My Name

Sinopsis My Name mengikuti kisah Yoon Ji Woo (pemain Han So Hee) yang bergabung dengan sindikat narkoba dan menyusup ke polisi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia melihat kematian ayahnya tepat di hari ulang tahunnya ke-17.

Yoon Ji Woo kemudian mencari teman lama ayahnya, bos sindikat narkoba Dongcheon, Moo Jin (pemain Park Hee Soon). Ji Woo bergabung dengan kelompok itu untuk mengasah keterampilan seni bela dirinya.

My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: (dok. Netflix)

Mengikuti saran Moo Jin, Yoon Ji Woo mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin sebelum menyusup sebagai agen polisi. Ia dipasangkan dengan Jeon Pil Do (pemain Ahn Bo Hyun), detektif unit investigasi narkoba yang merasa terganggu dengannya.

Drama Korea My Name mulai tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021. Dalam selang waktu dua hari setelah penayangannya, My Name menduduki peringkat empat dalam daftar 'Top TV Shows' di Netflix.

Walaupun belum menyaingi Squid Game, My Name mengalahkan peringkat Hometown Cha Cha Cha pada urutan ketujuh. Drama laga Han So Hee pun menyaingi serial besutan Netflix, Sex Education season tiga.



Simak Video "Perjuangan Han So Hee Banting Tulang Bayar Utang Ibunda Sebelum Debut"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)