ADVERTISEMENT

Tampil Topless, Heidi Klum Beri Bocoran Kostum Halloween yang Menyeramkan

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 27 Okt 2021 15:45 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 24: Heidi Klum attends the 2019 American Music Awards at Microsoft Theater on November 24, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rich Fury/Getty Images) Heidi Klum (Foto: Rich Fury/Getty Images)
Los Angeles -

Bukan Heidi Klum namanya jika kostum Halloween yang dipakainya biasa-biasa saja. Lantas, kostum apa yang akan menjadi pilihan sang model untuk Halloween tahun ini?

Seperti tahun lalu, kemungkinan besar Heidi Klum tak akan menggelar pesta kostum Halloween besar-besar yang sudah menjadi tradisinya karena pandemi COVID-19. Namun, itu tak menghalanginya untuk berpenampilan heboh dan menyeramkan.

Baru-baru ini, ibu empat anak tersebut memberikan bocoran kostum Halloween 2021 lewat sebuah unggahan reels di Instagram. Tampak Heidi berpose tanpa atasan alias topless sambil memamerkan punggung dengan daging yang terekspos.

"Jangan pernah melihat ke belakang, masa lalu adalah keliaran yang penuh horor," tulis model 48 tahun kepada 8,6 juta pengikutnya tanpa merinci soal tema kostum Halloween tersebut.

Heidi Klum Halloween 2021Heidi Klum beri bocoran kostum Halloween 2021. (Foto: Instagram/@heidiklum)

Bersolek dengan kostum unik dan nyentrik selalu menjadi cara Heidi Klum untuk Halloween yang dirayakan setiap 31 Oktober itu.

Pada 2018, Heidi Klum menjelma sebagai Princess Fiona dari film animasi 'Shrek'. Sementara Tom Kaulitz, suami Heidi yang ketika itu masih menjadi pacarnya, menjadi Shrek.

Halloween 2019 menjadi yang pertama bagi mereka sebagai sepasang suami-istri. Heidi pun memastikan kostum suaminya tidak akan seburuk tahun lalu.

"Punyaku akan memakan waktu sampai 10 jam, tapi punya Tom lebih mudah dipakai. Aku merasa tidak enak karena dia menjadi Shrek tahun lalu walaupun dia segila aku," kata Heidi kepada People kala itu.

Menariknya, perempuan 46 tahun ini akan memberi kesempatan kepada publik untuk melihat dirinya didandani langsung saat Halloween nanti. Pasalnya, proses Heidi memakai kostum serta sesi makeup akan berlangsung di jendela toko Amazon di New York City. "Orang-orang yang lewat bisa menyaksikannya, belanja, lalu makan dan kembali lagi, karena persiapannya cukup lama," ungkap Heidi Klum.

NEW YORK, NY - OCTOBER 31:  Heidi Klum shows up dressed as Princess Fiona from Kostum Halloween 2018 Heidi Klum dan Tom Kaulitz. (Photo by Michael Loccisano/Getty Images)


Simak Video "Kostum 'Squid Game' Masuk Daftar Terlarang di SD New York"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)