Sinopsis Parker, Film Duet Jennifer Lopez dan Jason Statham

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 17 Okt 2021 16:43 WIB
Film Parker Sinopis 'Parker' (Foto: Dok. Incentive Filmed Entertainment via IMDb)
Jakarta -

Film 'Parker' kembali tayang di Bioskop Trans TV. Dibintangi Jennifer Lopez dan Jason Statham, film ini hadir pada Minggu, tepatnya pukul 20.30 WIB.

Dirilis pada 2013, Parker merupakan film garapan sutradara pemenang Oscar Taylor Hackford. Ia pernah menyutradarai White Nights (1985), 'The Devil's Advocate' (1997) dan 'Ray' (2004) yang masuk dalam nominasi film terbaik di Academy Awards.

Selain Jennifer Lopez dan Jason Statham, film ini turut menghadirkan aksi Nick Nolte dan Bobby Cannavale. J-Lo dan Bobby sebelumnya pernah beradu peran di film 'Shall We Dance' (2004).

Film bergenre thriller-action ini sendiri diadaptasi dari novel karya Richard Stark/Parker. Kisahnya seputar pencuri yang enggan mencuri dari orang miskin.

Sinopsis 'Parker'

Film 'Parker' menyoroti aksi seorang pencuri bernama Parker (Jason Statham) yang diminta bergabung oleh kelompok pencuri profesional yang tidak ia ketahui.

Setelah pekerjaan mereka sukses, Parker menolak untuk bergabung lebih jauh dan meminta bagiannya. Sayangnya, rekan satu tim Parker menginginkan semua hasil rampokan tersebut.

Film ParkerJason Statham dan Jennifer Lopez di film 'Parker'. (Foto: Dok. Incentive Filmed Entertainment via IMDb)

Mereka bahkan berusaha membunuh Parker. Beruntung, Parker selamat dari kematian. Ia lantas ingin balas dendam tapi sempat dinasehati untuk mengurungkan niatnya tersebut.

Ngotot untuk membalas dendam, Parker akhirnya mengejar kelompok Melander hingga ke Palm Beach. Di situ, ia menyamar sebagai orang miskin. Parker juga bekerja sama dengan Leslie (Jennifer Lopez), seorang wanita miskin tetapi cantik dan penuh ambisi. Tujuan mereka sama: membuat Melander membayar perbuatannya.

Jangan lewatkan 'Parker' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 20.30 WIB.



Simak Video "Wajah Glowing Jennifer Lopez Dituding Penuh Botoks"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)