Sinopsis My Name, Drakor Balas Dendam Han So Hee Tayang di Netflix

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 14:15 WIB
Drama Korea My Name Poster My Name. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea My Name akan menampilkan sisi lain Han So Hee setelah memerankan Yoo Na Bi dalam drama Korea Nevertheless. Digarap oleh Netflix, My Name akan mengikuti aksi balas dendam Han So Hee untuk menangkap pembunuh ayahnya.

Dalam sebuah wawancara, Han So Hee mengaku menerima tawaran My Name karena belum pernah membintangi drama laga. Sang aktris dikenal dengan perannya dalam sejumlah drama romansa seperti The World of the Married dan Abyss.

My Name digarap sutradara Kim Jin Min yang sebelumnya bekerja sama dengan Netflix lewat Extracurricular. Han So Hee akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, yang membintangi drama Korea Yumi's Cells.

Sinopsis Drama Korea My Name

Sinopsis My Name mengikuti kisah Yoon Ji Woo (pemain Han So Hee) yang bergabung dengan sindikat narkoba dan menyusup ke polisi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya. Ia menyaksikan kematian ayahnya tepat di hari ulang tahunnya ke-17.

My NameHan So Hee dalam drama Korea My Name Foto: (dok. Netflix)

Yoon Ji Woo kemudian mencari teman lama ayahnya, bos sindikat narkoba Dongcheon, Moo Jin (pemain Park Hee Soon). Ji Woo bergabung dengan kelompok itu untuk mengasah keterampilan seni bela dirinya.

Mengikuti saran Moo Jin, Yoon Ji Woo mengganti namanya menjadi Oh Hye Jin sebelum menyusup sebagai agen polisi. Ia dipasangkan dengan Jeon Pil Do (pemain Ahn Bo Hyun), detektif unit investigasi narkoba yang merasa terganggu dengannya.

My NameHan So Hee dan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea My Name Foto: (dok. Netflix)

Sebelum membintangi My Name, Han So Hee pergi ke sekolah laga untuk memberikan penampilan maksimal. Ia bahkan menaikkan berat badan hingga 10 kilogram dengan memakan snack coklat favoritnya choco pie.

"Aku secara bertahap bertransformasi dengan pergi ke sekolah laga setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat. Dan aku bersenang-senang selama syuting karena euforia setelah melakukan adegan laga dengan sempurna," ungkap Han So Hee, seperti dilansir dari Soompi.

My Name akan tayang di Netflix pada 15 Oktober 2021. Tiga dari delapan episodenya lebih dulu ditayangkan di Busan International Film Festival pada 7 Oktober 2021.



Simak Video "Cara Han So Hee Naikkan Berat Badan 10 Kg Demi 'My Name'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)