Putri Bill Gates Gelar Pernikahan Mewah Rp 28 M, Dihadiri Tamu-tamu Penting

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 16 Okt 2021 14:06 WIB
Jennifer Gates Foto: Instagram/@nayelnassar
Jakarta -

Jennifer Gates akan menikah dengan tunangannya Nayel Nassar akhir pekan ini. Laporan menyebutkan jika acara tersebut telah disiapkan dan akan digelar di daerah elit Westchester County, New York. Sumber mengatakan jika pernikahan putri sulung Bill Gates bakal dihadiri orang-orang penting.

Menjelang pernikahan, keluarga Gates dilaporkan terlihat 'berkeliaran' di kota New York untuk mengurus berbagai hal. Beberapa hari lalu Jennifer dan ibunya bahkan terlihat mengunjungi sebuah salon bersama. Sedangkan untuk tempat pernikahan tengah dikerjakan oleh para staf.

"Ini akan menjadi pernikahan besar. Ada banyak pengamanan jadi tidak diragukan lagi akan ada tamu-tamu penting. Para pekerja sudah sibuk sepanjang minggu. Mereka bekerja baik di dalam maupun luar ruangan. Mereka membuat beberapa paviliun baja dan kaca temporer," kata sumber kepada People.

Pernikahan itu sendiri dilaporkan akan digelar di lapangan kuda milik Jennifer yang dibelikan Bill Gates tiga tahun lalu. Dilansir Daily Mail, pernikahan Jennifer hanya memakan biaya setidaknya $2 juta atau sekitar Rp 28 miliaran. Angka tersebut lebih rendah dibanding pesohor lain seperti pasangan kerajaan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dilaporkan bahwa wanita 25 tahun tersebut mengandalkan sang ibu Melinda untuk menyiapkan hari bahagianya. Sebelumnya Melinda juga mengurus acara bridal shower yang dilangsungkan di kediaman mereka.

"Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Melinda punya peran besar dan persiapan pernikahannya," kata sumber.

Meski sudah berpisah dengan Melinda, Bill Gates tampaknya juga berperan besar dalam pernikahan Jennifer. Dilaporkan bahwa kini Bill sudah terbang ke New York bersama keluarga dan teman-teman untuk merayakan hari bahagia putrinya.

(ami/ami)