Siapa Nayel Nassar, Pria Arab yang Akan Menikahi Putri Bill Gates?

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 15:32 WIB
jennifer gates Nayel Nassar dan Jennifer Gates (Foto: Instagram)
Jakarta -

Nayel Nassar melamar Jennifer Gates, putri bos Microsoft Bill Gates baru-baru ini. Keduanya mengumumkan pertunangan lewat Intagram pada 29 Januari 2020.

"Aku tidak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidup kita, belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Yes, jutaan kali," tulis Jennifer Gates di Instagram setelah dilamar.

Seperti apa sosok Nayel Nassar yang kini sudah resmi jadi tunangan putri dari orang terkaya kedua di dunia itu? Inilah profil Nayel Nassar, si pria Arab yang akan menikahi Jennifer Gates.

Sosok Nayel Nassar, Pria Arab yang Akan Menikahi Putri Bill Gates Nayel Nassar dan Jennifer Gates. (Foto: Instagram)


1. Nayel Nassar Keturunan Arab
Nayel Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat pada 21 Januari 1991. Meski lahir di Amerika, namun pria 28 tahun itu memiliki orangtua keturunan Mesir. Seperti dikutip dari Global Champions League, Nayel dibesarkan di Kuwait. Ia memiliki orangtua kaya raya yang memiliki perusahaan desain dan arsitektur, dan pindah ke Amerika Serikat pada 2009.

2. Nayel Nassar adalah Atlet Kuda
Sama seperti Jennifer Gates, Nayel juga memiliki ketertarikan di dunia berkuda. Nayel adalah atlet kuda yang sudah melakukan sejumlah kejuaraan berkuda. Sejak usia lima tahun dia sudah memiliki ketertarikan dengan olahraga kuda, dan usia 10 sudah mulai bertanding. Nayel pun akan mewakili Mesir untuk kejuaraan kuda di Olimpiade 2020.

Sosok Nayel Nassar, Pria Arab yang Akan Menikahi Putri Bill Gates Foto: Instagram



3. Nayel Nassar Lulusan Stanford University
Nayel Nassar dan Jennifer kuliah di kampus yang sama, yakni di Stanford University, California, AS. Pria keturunan Arab itu mengambil jurusan Ekonomi dan lulus di 2013. Sementara, Jenniffer mengambil jurusan biologi, dan lulus pada 2018.

4. Nayel Nassar dan Jennifer Gates Pacaran Sejak 2017
Nayel dan Jennifer diketahui pacaran sejak Januari 2017. Pada perayaan setahun hari jadi mereka di 2018, Jennifer mem-posting foto romantis, dengan keterangan foto yang tak kalah manis. "Nobody rly knows whether our official ~dating anniversary~ is today or yesterday but that's ok... happy to be yours every day," tulis Jennifer.


5. Nayel Nassar Disebut-sebut Muslim
Seperti dikutip Dekhnews, Nayel disebut-sebut beragama Islam. Orangtua yang keturunan Mesir, dipercaya memeluk agama muslim.

6. Kekayaan Nayel Nassar
Sebagai atlet kuda, Nayel cukup banyak menghasilkan uang dari kompetisi yang telah diikutinya.Nassar berhasil menjuarai kejuaraan HITS US$ 1 Juta Grand Prix tiga kali pada tahun 2013, 2018 dan 2019. Dari partisipasinya di tahun 2019, Nassar berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$ 350 ribu. Selain itu, pada kejuaraan Longines FEI World Cup Jumping Wellington yang berlangsung pada Februari tahun lalu, Nassar berhasil menjadi juara dan menerima hadiah sebesar US$ 216 ribu.

Di luar kehidupan berkuda, Nassar juga memiliki bisnis kecil-kecilan. Ia mengoperasikan tempat pelatihan dan penjualan kuda di dekat San Diego.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)